Belanja Barang di Amazon Sampai Walmart Kini Bisa Dilakukan di Hargadunia.com

Seluruh produk yang dipasarkan di hargadunia.com berasal dari Amazon, Ebay, Bestbuy, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target, Shopbop, Walmart, Lego, dll

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Bisnis e-commerce di Indonesia benar-benar menggiurkan. Masyarakat pengguna smartphone yang mencapai ratusan juta ditambah literasi melek internet yang makin meningkat membuat bisnis e-commerce semakin mature dan mendapatkan tempat di Indonesia.

Tak heran jika pemain baru di bisnis e-commerce terus bermunculan meski di bisnis ini pemain yang terjun sudah cukup banyak, baik pemain lokal maupun yang terafiliasi dengan brand e-commerce internasional.

Satu lagi pemain e-commerce yang kini masuk ke pasar adalah hargadunia.com. Portal ini memperkenalkan dirinya sebagai portal belanja online luar negeri yang menawarkan diferensiasi lewat konsep uniknya.

Yaitu menyediakan jasa pembelian untuk produk-produk Amazon.com dan online store/toko online luar negeri lainnya meluncurkan produk impor dengan harga termurah.

Pendek kata, hargadunia.com memasarkan produk-produk impor secara online.

Taufik Darmawan, Manajer Marketing hargadunia.com mengatakan, portal hargadunia.com siap bersaing di industri e-commerce di Indonesia lewat  berbagai fitur unggulan dan beragam kelebihan yang dimiliki .

Dari Toys r Us sampai Walmart

Misalnya, hargadunia.com menjual berbagai produk dari Amerika Serikat yang menyediakan lebih dari jutaan produk yang dijual di hargadunia.com.

Seluruh produk yang dipasarkan di portal e-commerce hargadunia.com berasal dari Amazon, Ebay, Bestbuy, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target, Shopbop, Walmart, Lego, dan lain-lain.

Keunikan yang dimiliki hargadunia.com menurut Taufik Darmawan, merupakan hal yang disukai konsumen Indonesia karena pengiriman produk hanya memakan waktu 12-21 hari kerja dengan biaya yang terjangkau dibandingkan jika konsumen membeli langsung dari Amazon.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved