Gelar Selfie Tour 2017, Oppo Perkenalkan F1s Seri Terbaru

Oppo Indonesia memperkenalkan seri terbaru Oppo F1s. Bawa sejumlah perubahan, seri anyar Oppo F1s ini siap manjakan lebih para penggemar swafoto.

Gelar Selfie Tour 2017, Oppo Perkenalkan F1s Seri Terbaru
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Media Enggagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto Aji (tengah), memamerkan unit F1s seri terbaru dalam agenda Selfie Tour 2017 di Botani Cafe, Pontianak, Jumat (10/02/2017). TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK 

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Oppo Indonesia memperkenalkan seri terbaru Oppo F1s. Bawa sejumlah perubahan, seri anyar Oppo F1s ini siap manjakan lebih para penggemar swafoto (selfie-red).

"Seri ini (Oppo F1s new edition) hadir dari tuntunan konsumen kami," ujar Media Enggagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam pemaparan di agenda Selfie Tour 2017, di Botani Cafe, Pontianak (10/02/2017).

Aryo menuturkan, setidaknya terdapat beberapa keistimewaan yang ditambahkan pada seri teranyar F1s ini. Beberapa di antaranya yakni dibekali dengan Random Acces Memory (RAM) yang jauh lebih besar, yakni 4 Gigabyte (Gb).

Selain itu, yang tak kalah menarik yakni kapasitas penyimpanan internal (ROM) yang mencapai 64 Gb. "Bisa di upgrade dengan Micro SD berkapasitas 128 Gb. Sehingga total kapasitas penyimpanan bisa sampai 196 Gb, bisa di tangan," sambungnya.

Peningkatan di dua aspek ini, katanya memungkinkan konsumen pengguna menyimpan lebih banyak koleksi foto-foto dalam perangkat smartphone ini. Selain itu, smartphone juga lebih handal mendukung aktivitas vidoegrafi.

Aryo mengatakan, ide upgrade ini sendiri lahir dari riset yang dilakukan pihaknya terhadap kebutuhan pelanggan. Konsumen, katanya, punya kecenderungan menyimpan koleksi foto dan video pribadi dalam smartphone mereka.

"Kecenderungannya seperti itu. Bahkan boleh dikata (pengguna smartphone) sangat jarang yang memindahkan file-file fotografi dan videografi mereka yang ada di smartphone ke perangkat penyimpanan lain," ungkapnya.

Keunggulan lainnya, katanya, yakni ada pada kamera depan dengan 16 MP. "Keunggulan kameranya ada pada sensor yang lebih baik. Selain itu diafragma juga besar di 2.0," sambungnya.

Dilengkapi dengan fitur Beauty 4.0, hasil tangkapan foto dari kamera depan berikan tampilan lebih halus. Namun tidak menghilangkan kesan natural objek.

"Seri ini sendiri mulai diperkenalkan sejak 1 Februari 2017 lalu. Harganya kami banderol di sekitar Rp 3.899.000,- per unitnya," pungkasnya. (hak)

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help