Teknologi Laser Membuat LG Probeam Hasilkan Gambar Lebih Tajam

"Teknologi laser membuat gambar yang dihasilan Probeam lebih tajam dengan contrast ratio 150.000:1."

Teknologi Laser Membuat LG Probeam Hasilkan Gambar Lebih Tajam
TRIBUNNEWS/DANANG SETIAJI
LG Probeam 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - LG Electronics Indonesia memperkenalkan produk terbaru dalam jajaran Minibeam series, Probeam HF80JG. Ini merupakan proyektor pertama keluaran LG yang memakai teknologi laser.

IT Product Marketing LG Electronics Indonesia, Ferdiansyah mengatakan, ada beberapa keunggulan yang dibenamkan dalam produk anyar ini.

Antara lain fitur wireless screen share yang membuat pengguna bisa menonton atau melakukan persentasi menggunakan perangkat berbasis Android maupun laptop dengan kemampuan miracast.

Proyektor beresolusi Full HD 1920x1080 ini juga memiliki daya tahan lampu laser hingga 20 ribu jam.

"Probeam ditujukan untuk keperluan bisnis seperti meeting room, class room, atau ditempatkan di ruang tamu. Produk ini juga bisa berfungsi sebagai home entertainment," ujar Ferdiansyah saat ditemui di hotel Sheraton, Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

"Teknologi laser membuat gambar yang dihasilan Probeam lebih tajam dengan contrast ratio 150.000:1. Probeam juga mendukung bluetooth sound out dan fitur Four Corner Keystone," ucapnya lagi.

Untuk menghasilkan gambar berukuran 40 inch, pengguna cukup menempatkan Probeam dengan jarak minimal 1,23 meter dari dinding atau layar. Ukuran gambar yang mampu dihasilkan Probeam bisa mencapai 120 inch. Sebagai informasi, produk berbanderol sekitar Rp 24 juta ini baru tersedia di pasaran pada bulan April mendatang.

Adapun selain mengenalkan Probeam, Ferdiansyah juga mengulas beberapa produk Minibeam projector bertenaga baterai isi ulang seperti PV150, PH150, PH300, PH450, dan PH550. PH450 dan PH550, kata Ferdiansyah, sudah mendukung gambar 3D. Untuk harganya, deretan produk Minibeam ini dibanderol mulai dari Rp 4 juta hingga Rp 7 juta.

Selain itu, turut dipresentasikan produk PW800, PW1000 dan PW1500 untuk melengkapi susunan Minibeam projector LG. Deretan proyektor ini telah dilengkapi slot Digital TV Tuner T2 dengan harga berkisar Rp 8 juta hingga Rp 14 juta.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved