Vivo Segera Luncurkan Vivo 5s Softlight Camera

"Fitur yang paling penting dalam smartphone adalah kamera, dan kami bertekad untuk memenuhi keinginan konsumen dengan kualitas yang lebih tinggi."

Vivo Segera Luncurkan Vivo 5s Softlight Camera
TRIBUNNEWS/APFIA
Vivo V5s akan segera rilis bulan Mei 2017 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para pecinta gadget, bersiaplah dengan inovasi terbaru dari Vivo Smartphone!

Bulan depan, tepatnya di Mei 2017, Vivo akan meluncurkan produk terbarunya Vivo V5s, si 'Perfect Selfie' yang memiliki keunggulan 20 mega pixel (MP) softlight camera.

Dengan sensor Sony IMX376, hasil foto akan lebih tajam dan warna-warna yang alami, dan smartphone ini juga dilengkapi dengan camera untuk grup selfie.

"Fitur yang paling penting dalam smartphone adalah kamera, dan kami bertekad untuk memenuhi keinginan konsumen dengan kualitas yang lebih tinggi," ucap Peter Wang, Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia Media Trip Vivo, Bandung, Jawa Barat, Senin (18/4/2017).

"Target kita selfie camera karena pasar yang banyak diminati, kamera selfie," timpal Sr. PR dan Talent Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Teknologi Selfie Softlight terbaru pada smartphone berukuran 5.5 inci ini mampu menampilkan kualitas foto yang cerah meskipun dalam pencahayaan yang kurang dengan adanya lampu flash dibagian depan.

Kamera belakang Vivo V5s hadir dengan resolusi 13 MP didukung dengan teknologi PDAF sehingga pengambilan gambar akan lebih cepat.

Terdapat pula Teknologi HD pada kamera belakang untuk memberikan hasil foto yang jauh jadi lebih bersih dan terang.

Ponsel ini ditunjang dengan kapasitas memori 4GB  ditambah ROM 64 GB yang dapat diperbanyak hingga 256 GB dengan micro SD, dan baterai 3000mAh.

Harga Vivo V5s 'Selfie Expert' ini nantinya akan berkisar Rp 3 juta.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help