Demi Advan G1, Konsumen Rela Masuk Barisan Panjang Antrean

Ellen Angerani, GM Sales Advan mengungkapkan, ribuan unit yang disediakan khusus untuk masa pre-order ludes dipesan konsumen.

Demi Advan G1, Konsumen Rela Masuk Barisan Panjang Antrean
IST
Antrean panjang konsumen Advan G1 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konsumen di tiga kota besar, Jakarta, Bandung, dan Surabaya, tak mau menunggu lama lagi untuk memiliki Advan G1.

Terbukti, konsumen secara serentak rela antre demi menebus ponsel terbaru besutan vendor lokal itu yang sudah dipesan selama masa pre-order 20 April lalu.

Besarnya animo masyarakat membuat Advan kewalahan melayani antrean.

Ellen Angerani, GM Sales Advan mengungkapkan, ribuan unit yang disediakan khusus untuk masa pre-order  ludes dipesan konsumen.

“Kami sangat berterima kasih dengan antusiasme yang begitu besar dari masyarakat Indonesia. Smartphone ini memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di mana sejak tahap pengembangannya sudah melibatkan konsumen,” katanya dalam keterangan tertulis.

Di Jakarta sendiri, pengambilan Advan G1 dipusatkan di ITC Roxy Mas. Sedangkan di Bandung berlokasi di Electronic Center (BEC). Begitupun di WTC Galeria  Surabaya,  konsumen sudah berdatangan sejak  siang, padahal pengambilan unit Advan G1 baru dimulai sore hari, sekitar jam 18.00 WIB.

“Sebelum melakukan pre order, saya terlebih dulu mencari informasi sebanyak-banyaknya di internet seperti media, YouTube, sosmed, dan forum. Setelah itu semakin mantap kalau Advan G1 tepat untuk saya," kata Putri, konsumen yang ikut antre di ITC Roxy Mas.

Advan G1 mengunggulkan kamera yang mumpuni dengan penggunaan lensa Largan yang telah terkenal handal karena dipercaya oleh beberapa brand besar.

kualitas kameranya pernah diuji fotografer profesional Arbain Rambey yang dikumpulkan dalam sebuah buku “Adventure Smartphone Photography 2”.

Berikutnya, Advan G1 menggunakan sistem operasi unik IDOS (Indonesia Operating System) versi IDOS 6.12 dengan basis Android Marshmallow 6.0.

IDOS memiliki fitur security dengan keunggulan unik yaitu enskripsi data yang dapat memberikan kemanan saat bertransaksi online.

Selain itu ada pula fitur panduan muslim yang menampilkan Alquran, Asmaul Husna, Petunjuk arah kiblat, Restaurant Halal.

Harga ritel ponsel pintar ini adalah IDR 1,999 juta. Namun khusus untuk pre order yang digelar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, Advan G1 dijual dengan harga khusus.

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help