Oppo Tidak Pasang Target Penjualan F3

Oppo F3 memiliki kamera belakang 13 megapixel dan untuk kamera depan terdapat dua kamera, 16 megapixel ‎serta 8 megapixel (wide angle)

Oppo Tidak Pasang Target Penjualan F3
Tribunnews/Seno Tri Sulistiyono
Media Enggement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oppo F3 akan menyasar segmen masyarakat yang lebih luas dibandingkan produk pendahulunya F3 plus yang membidik kalangan profesional muda.

Media Enggement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, Oppo F3 memiliki segmen lebih luas yang menyukai selfie dan group selfie yang saat ini telah menjadi tren sosial bagi konsumen.

"Segmen F3 ini lebih luas lagi dari F3 Plus," ujar Aryo saat peluncuran Oppo F3 di Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Sementara mengenai target, kata Aryo, Oppo Indonesia tidak memasang angka-angka statistik harus terjual hingga berapa unit, namun diharapkan kehadiran F3 dapat menambah pilihan masyarakat dan produk Oppo menjadi lebih sukses.

"Kami tidak memiliki target, adanya Oppo F3 diharapkan dapat makin dicintai oleh konsumen Indonesia," ucap Aryo.

Oppo F3 memiliki kamera belakang 13 megapixel dan untuk kamera depan terdapat dua kamera, 16 megapixel ‎serta 8 megapixel (wide angle).

Mengenai harganya, Oppo Indonesia membandro F3 senilai Rp 4.399.000 dan khusus untuk pre-order pada 4 Mei hingga 12 Mei 2017, Oppo memberikan tas eksklusif dari FC Barcelona seharga Rp 1.199.000 kepada 30 ribu konsumen pertama.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help