Home »

Techno

»

News

Di Teknopolis 2017, BCA Tampilkan Internet of Things VIRA

“Adanya VIRA akan memudahkan para nasabah dalam melakukan transaksi perbankan tanpa perlu datang ke kantor atau cabang BCA."

Di Teknopolis 2017, BCA Tampilkan Internet of Things VIRA
HANDOUT
Pengunjung menjajal devices di pameran Teknopolis 2017 yang berlangsung di JCC Senayan, Minggu (11/6/2017) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Teknologi perbankan yang telah mengadopsi pemanfaatan internet secara advanced menjadi salah satu penampil yang diminati pengunjung di pameran Teknopolisi 2017 yang berlangsung di JCC Senayan, Jakrta.

Satu diantaranya ditampilkan Bank Central Asia (BCA). BCA merupakan salah satu bank swasta Tanah Air yang berinovasi dengan Internet of Things (IoT).

Di pameran ini BCA memaparkan mengenai VIRA, teknologi baru untuk Virtual Assistant di Chat Banking sehingga memudahkan para customer service dalam melayani nasabah secara online. VIRA dapat membantu mengetahui informasi dan promosi seputar BCA kepada pengguna melalui aplikasi chat.

“Adanya VIRA akan memudahkan para nasabah dalam melakukan transaksi perbankan tanpa perlu datang ke kantor atau cabang BCA. Semuanya bisa dilakukan dari genggaman tangan,” ujar Santoso, Direktur BCA.

Santoso menjelaskan, teknologi ini sebagai perwujudan dari tagline ‘Senantiasa Berada di Sisi Anda’ agar nasabah dapat berkomunikasi dengan BCA dengan lebih mudah dan cepat dengan menggunakan VIRA.

Nasabah BCA hanya cukup menambahkan akun resmi (official account) BCA, yaitu: “Bank BCA”, di Facebook Messenger, LINE dan Kaskus Chat.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help