Home »

Techno

»

News

Hari Terakhir Pameran Teknopolis, Banjir Promo Brand Smartphone dan Wearable Devices

Brand Vivo menampilkan sejumlah smartphone 4G/LTE terbarunya seperti Vivo V5/V5 Plus yang telah siap untuk mendukung penggunaan Internet of Things.

Hari Terakhir Pameran Teknopolis, Banjir Promo Brand Smartphone dan Wearable Devices
HANDOUT
Suasana pameran Teknopolis 2017 di JCC Senayan, Jakarta, hari kedua, Sabtu (10/6/2027). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini, Minggu (11/6/2017) menjadi hari ketiga atau hari terakhir penyelenggaraan pameran penutupan Teknopolisi 2017 yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta.

Sejumlah brand peserta pameran menggelar promo besar-besaran. Misalnya, LG yang memajang seri flagship LG G6 (LGH870DS), smartphone Android berlayar QHD lebar dengan kamera ganda 13
MP.

Seri lain yang juga dipajang adalah V20 yang diklaim sebagai ponsel pertama di dunia dengan OS Android 7.0. Ada juga seri LG G5 SE, Optimus 4X, Optimus L7 dan masih banyak lagi.

LG juga membawa serangkaian peranti digital sebagai tandem smartphone, diantaranya LG CAMPlus, TONE Platinum, 360VR, 360CAM, HiFi Plus, LG Watch Urban, dan LG GPad X 10.1 FHD.

Suasana pameran Teknopolis 2017 di JCC Senayan, Jakarta, hari terakhir, Minggu (11/6/2027).
Suasana pameran Teknopolis 2017 di JCC Senayan, Jakarta, hari terakhir, Minggu (11/6/2027). (HANDOUT)

Brand Vivo menampilkan sejumlah smartphone 4G/LTE terbarunya seperti Vivo V5/V5 Plus yang telah siap untuk mendukung penggunaan Internet of Things.

Sementara, Motorola mengunggulkan dua seri smartphone Moto Z dan Moto Z Play. Kedua smartphone ini cukup inovatif karena  bisa dipasangi dengan modular kamera, speaker, power bank, dan proyektor ke dalam bodi belakangnya.

Booth Erafone yang menggelar Gadget Super Sale juga ramai diserbu pengunjung dengan adanya ponsel ikonik Nokia 3310 versi baru yang dipasarkan dengan harga khusus.

Serangkaian gadget seperti smartphone, smartwatch, dan action camera dan beragam aksesori lain juga diminati oleh pengunjung karena didiskon hingga 90%.

Brand Garmin tidak ketinggalan meluncurkan produk terbarunya. Produsen peranti digital yang terkenal lewat produk GPS ini merilis wearable device Vivo3+, sebuah gelang digital untuk memantau aktivitas sehari-hari yang dilengkapi dengan fitur pemantau detak jantung, GPS, penghitung kalori, dan fitness.

Gelang cerdas ini bisa dikoneksikan dengan smartphone atau komputer. Vivo3+ melengkapi sejumlah seri wearable devices Garmin yang sudah lebih dulu rilis seperti vivosmart 3, vivofit 3, vivofit jr, vivoactive HR, vivosmart HR, vivomove, dan vivosmart HR.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help