Home »

Techno

»

News

Peserta Teknopolis 2017 Jor-joran Kasih Diskon di Hari Penutupan

Di hari penutupan pameran Teknopolis 2017 di JCC Senayan, Minggu (11/6/2017), sejumlah brand peserta mengadakan promo besar-besaran.

Peserta Teknopolis 2017 Jor-joran Kasih Diskon di Hari Penutupan
warta Kota
Sejumlah peserta Pameran Teknopolis 2017 di JCC Senayan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di hari penutupan pameran Teknopolis 2017 di JCC Senayan, Minggu (11/6/2017), sejumlah brand peserta mengadakan promo besar-besaran.

LG memajang seri flagship LG G6 (LGH870DS), smartphoneAndroid berlayar QHD lebar dengan kamera ganda 13 MP.

Seri lain yang ikut terpajang adalah V20 yang diklaim sebagai ponsel pertama di dunia yang bersistem Android 7.0, lantas seri G5 SE, Optimus 4X, Optimus L7 dan masih banyak lagi.

LG juga membawa serangkaian peranti digital sebagai tandem smartphone, diantaranya LG CAMPlus, TONE Platinum, 360VR, 360CAM, HiFi Plus, LG Watch Urban, dan LG GPad X 10.1 FHD.

Begitu pula dengan Vivo yang juga membawa sejumlah smartphone 4G/LTE terbarunya seperti Vivo V5/V5 Plus yang telah siap untuk mendukung penggunaan Internet of Things.

Hal sama dilakukan oleh Motorola yang mengunggulkan dua seri smartphone Moto Z dan Moto Z Play.

Kedua smartphone ini cukup inovatif karena bisa dipasangi dengan modular kamera, speaker, power bank, dan proyektor ke dalam bodi bagian belakangnya.

Booth Erafone yang menggelar Gadget Super Sale juga ramai diserbu pengunjung dengan adanya ponsel ikonik Nokia 3310 versi baru yang dipasarkan dengan harga khusus.

Serangkaian gadget seperti smartphone, smartwatch, dan action camera dan beragam aksesori lain juga diminati oleh pengunjung karena didiskon hingga 90%.

Garmin juga tidak ketinggalan untuk meluncurkan produk terbarunya.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help