Home »

Techno

»

News

Duh, Isi Surat Selamat Tinggal CEO Cantik Yahoo Ini Bikin Hati Trenyuh

Beberapa waktu lalu Marissa Mayer mempublikasikan surat ucapan selamat tinggalnya di Tumblr, merefleksikan 5 tahun perjalanannya di Yahoo.

Duh, Isi Surat Selamat Tinggal CEO Cantik Yahoo Ini Bikin Hati Trenyuh
BUSINESS INSIDER
Marissa Mayer 

TRIBUNNEWS.COM, SAN FRANCISCO - Masa jabatan Marissa Mayer sebagai CEO Yahoo akhirnya berakhir. Hal ini menyusul pengumuman Verizon, Selasa (13/6/2017) lalu, bahwa pihaknya sudah menyelesaikan proses akuisisi perusahaan internet tersebut.

Beberapa waktu lalu Marissa Mayer mempublikasikan surat ucapan selamat tinggalnya di Tumblr, yang merefleksikan perjalanannya selama lima tahun di Yahoo.

Berikut adalah isi surat Mayer kepada karyawannya:

Nostalgia, Bersyukur & Optimisme

Transaksi Yahoo-Verizon ditutup pada pagi ini. Ini adalah email yang saya kirim ke perusahaan, melihat kembali perjalanan 5 tahun dan sejarah perusahaan secara keseluruhan.

*******************************

323 hari yang lalu, kami mengumumkan bahwa Verizon akan mengakuisisi bisnis operasional Yahoo. Hari ini, saya bisa mengumumlan bahwa transaksi sudah ditutup secara resmi. Untuk mencapai momen ini menempuh jalan yang sangat panjang, ini menandakan berakhirnya era Yahoo, juga dimulainya chapter baru - ini merupakan waktu yang sangat emosional bagi kami semua.

Mengingat adanya perubahan pada peran saya, saya akan meninggalkan perusahaan. Meski demikian, saya ingin kalian semua mengetahui bahwa saya dipenuhi dengan nostalgia, rasa syukur, dan optimisme.

Menjadi kehormatan dan keistimewaan tersendiri untuk menjadi bagian dari tim ini selama lima tahun terakhir. Bersama-sama, kita telah membangun, melakukan inovasi, memperkuat, dan melakukan modernisasi terhadap produk kita, bisnis kita, dan perusahaan kita.

Melihat kembali masa-masa saya selama berada di Yahoo, kita telah menghadapi banyak sekali tantangan bisnis, bersama dengan banyak tikungan dan turunan yang mengejutkan. Saya melihat tim Yahoo melewati rintangan dan gunung ini dengan cara yang tidak hanya membuat Yahoo menjadi perusahaan yang lebih baik, tapi juga membuat kita semua jauh lebih kuat.

Halaman
1234
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help