Home »

Techno

»

Apps

Jutaan Orang Bisa Belanja Online Gratis Melalui Cashtree

Berbelanja Online melalui telepon pintar saat ini menjadi trend di Indonesia. Terlebih lagi saat ini, berbelanja online lebih mudah dan menguntungkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbelanja Online melalui telepon pintar saat ini menjadi trend di Indonesia.

Terlebih lagi saat ini, berbelanja online lebih mudah dan menguntungkan setelah munculnya aplikasi Android, Cashtree.

Menggunakan aplikasi ini, pengguna mendapatkan banyak fasilitas gratis, dan dapat mengumpulkan dana cash secara terus-menerus.

Cashtree pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, dan dalam hanya kurun waktu 2 tahun, 10 juta anak muda di Indonesia telah menggunakan aplikasi ini.

Pada 2017 Cashtree telah menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan oleh anak muda di Indonesia setelah Gojek.

CEO PT Cashtree for Indonesia, Dallen Kim mengatakan pihaknya tidak ingin pengguna mengeluarkan uang untuk menikmati semua fasilitas yang ditawarkan.

"Kami menawarkan pulsa gratis kepada pengguna. Sekarang ini kami sedang mengupayakan agar produk lain juga bisa didapatkan dengan gratis," ujar Dallen, Jumat (16/6/2017).

Dallen menegaskan tujuan utama Cashtree yaitu agar pengguna dapat mengumpulkan uang tunai untuk membeli telepon pintar model terbaru.

Pasalnya hampir setiap bulannya bermunculan tipe baru dan banyak orang menghabiskan banyak uang untuk membeli telepon pintar tersebut.

"Kami ingin pengguna Cashtree dapat mengumpulkan cash dengan cara-cara yang seru, lalu menggunakan cash tersebut untuk membeli smartphone baru secara gratis," ungkap Dallen.

Dallen mengaku senang jika uang yang didapat dari hasil kerja keras Cashtree digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta dan teman-teman yang berharga.

"Setelah lebaran ini, kami berencana untuk mengupayakan para pengguna Cashtree supaya dapat membeli Smartphone secara gratis," papar Dallen.

Hingga saat ini, terdapat sekitar 2 juta aplikasi yang terdaftar di Google Play. Berbagai macam ide dikerahkan untuk merancang aplikasi berbayar yang menuntut pengguna mengeluarkan uang. Berbeda dengan Cashtree yang justru mengupayakan penggunanya supaya sebisa mungkin tidak mengeluarkan uang sedikit pun.

"Apakah hal ini mungkin? Kami harap begitu," kata Dallen Kim.

Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help