Home »

Techno

»

Apps

Meriahkan Ramadan Mulai dari Buka Puasa Hemat 50 Persen Hingga Donasi dan Zakat

Di tahun ini juga elevenia mengalami kenaikan hingga 3x kali lipat khusus untuk transaksi MOKADO food dibandingkan tahun lalu

Meriahkan Ramadan Mulai dari Buka Puasa Hemat 50 Persen Hingga Donasi dan Zakat
Istimewa
logo elevenia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ramadan selalu menjadi momen yang menarik bagi pelaku e-commerce untuk melakukan promosi demi mendapatkan penjualan terbaik.

Namun demikian, di sisi lain, Ramadan juga merupakan tantangan tersendiri bagi pedagang online untuk tetap memenangkan hati pelanggan di antara pelaku bisnis serupa lainnya.

Selama Ramadan ini, elevenia, sebagai e-commerce melaksanakan kampanye “Bikin Seru Ramadanmu”.

Kampanye ini dilaksanakan bukan hanya dengan memberikan promo dengan harga terbaik, tetapi juga dengan mengajak seluruh member elevenia untuk mau menolong sesama dengan berdonasi dan berzakat.

“elevenia mengalami peningkatan belanja sampai 2x lipat selama bulan puasa. Angka ini terus meningkat hingga dua minggu sebelum hari lebaran. Kemudian di minggu lebaran, transaksi cenderung menurun hingga 50 persen,' kata Bayu S Tjahjono – GM Brand & Strategy elevenia, Sabtu (17/6/2017).

Untuk menjaga ketertarikan konsumen untuk belanja, pihaknya melakukan kampanye khusus yang berbeda dibanding dengan bulan-bulan lainnya.

"Program promo ini menggabungkan 4 program andalan elevenia, yaitu hepi voucher “Voucher Ramadan”, MOKADO “Buka Puasa Hemat 50%”, program belanja “Beli Barang Baru”, dan program “Donasi Ramadan”," katanya.

Voucher Ramadan diberikan untuk memberikan potongan harga khusus dan juga bebas ongkos kirim untuk buyer.

Untuk program MOKADO “Buka Puasa Hemat 50%”, elevenia bekerjasama dengan berbagai merchant untuk memberikan e-coupon potongan harga hingga 50%.

MOKADO menjadi salah satu produk yang selalu dicari oleh pelanggan karena selain memberikan harga potongan yang murah, pelanggan dimudahkan untuk mencari menu berbuka puasa ketika mereka masing berada di luar rumah, dan e-coupon ini bisa dibagi untuk kerabat walaupun orang tersebut belum menjadi member elevenia.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help