Home »

Techno

»

News

Advertorial

Pasarwarga: Sensasi Belanja Online secara Cicil tanpa Perlu Kartu Kredit

Kemudahan berbelanja online memang sangat kita rasakan saat ini. Tanpa perlu membuang banyak waktu, kita bisa mendapatkan barang yang diinginkan, dan

Pasarwarga: Sensasi Belanja Online secara Cicil tanpa Perlu Kartu Kredit

TRIBUNNEWS.COM – Kemudahan berbelanja online memang sangat kita rasakan saat ini. Tanpa perlu membuang banyak waktu, kita bisa mendapatkan barang yang diinginkan, dan kemudian akan diantarkan langsung sampai ke depan rumah.

Tetapi dibalik kemudahan tersebut, permasalah lain mulai muncul. Itu adalah ketika kita ingin membeli barang yang cukup mahal, seperti gadget, barang elektronik dan furniture, tapi tidak memiliki uang yang cukup untuk membayarnya secara kontan.

Biasanya jika seperti ini, membayar secara cicil jadi jalan keluarnya. Namun sayangnya, kebanyakan marketplace yang ada hanya menyediakan kartu kredit sebagai pilihan cicilan. Padahal, hal tersebut sangatlah menyulitkan untuk dilakukan, terutama bagi kita yang tidak memiliki kartu kredit.

Kita tidak sendirian, hampir banyak orang di Indonesia masih jarang memiliki kartu kredit. Di Indonesia sendiri, individu yang memiliki kartu kredit hanya 13 persen dari total pemilik rekening bank. Ini jauh lebih sedikit bila dibandingkan dengan mereka yang tidak memiliki kartu kredit yaitu sebesar 87 persen.

Belum lagi perilaku pembayaran marketplace di Indonesia, yang lebih didominasi oleh aktivitas transfer (74 persen) yang jauh lebih besar dari total 8 persen pembayaran menggunakan kartu kredt.

Melihat kenyataan tersebut, marketplace Pasarwarga, hadir secara khusus untuk menyediakan layanan transaksi pembayaran melalui cicilan online, tanpa perlu menggunakan kartu kredit dan tanpa down payment.

Pengajuan kreditnya pun sangat mudah dan cepat. Pertama, pembeli bisa memilih barang dan melengkapi data diri. Nantinya, pihak Pasarwarga akan menghubungi kita secara langsung untuk menverifikasi data diri kita.

Kedua, setelah disetujui oleh pihak Pasarwarga, barang yang telah dipilih akan langsung dikirimkan. Dan ketiga, setelah membeli dan menerima barang, kita bisa mulai membayar cicilan pada bulan berikutnya.

Tak hanya itu, demi kepuasan dan kenyaman berbelanja, marketplace ini juga menawarkan Pasarwarga Ekspress.

Pasarwarga Ekspress memberikan kemudahan bagi kita untuk bisa membeli barang secara kredit pada toko mitra Pasarwarga yang lebih dari 300 kios dan tersebar di seluruh Indonesia.

Sama seperti pembelian kredit secara online, pembelian lewat Pasarwarga Ekspress juga menawarkan kelebihan, diantaranya, pertama, kemudahan verifikasi. Pasarwarga akan menghubungi kita melalui telepon untuk memverifikasi data diri yang ada.

Kedua, prosesnya yang sangat cepat, yaitu hanya satu jam dari pengajuan kredit yang telah dilakukan. Dan ketiga, seperti halnya Pasarwarga online, kita bisa langsung membawa pulang barang yang telah dibeli tanpa DP dan biaya admin, serta bisa membayar cicilan mulai bulan depan.

Soal urusan produk juga tak perlu khawatir, tidak kalah dari marketplace lainnya, Pasarwarga menawarkan 10 ribu produk-produk yang beragam seperti handphone, lemari es, barang-barang elektronik, serta ribuan tipe dan jenis furniture yang terjamin garansi dan keasliannya.

Tertarik mencoba berbelanja secara cicilan tanpa kartu kredit di Pasarwarga? Segera kunjungi situs www.pasarwarga.com dan rasakan sendiri kemudahan cicilannya!

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help