Home »

Techno

»

Apps

Telkomsel Hadirkan Aplikasi Nonton Bola Live Streaming Liga Italia, Inggris hingga Liga Champions

Aplikasi Telkomsel VideoMAX Suppersoccer TV siap diakses 11.760.000 pelanggan video konten olahraga Telkomsel di seluruh Indonesia.

Telkomsel Hadirkan Aplikasi Nonton Bola Live Streaming Liga Italia, Inggris hingga Liga Champions
Tribunnews.com/Gita Irawan
Ditektur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah (keempat dari kiri) dan Business Development Director SuperSoccer TV Mirwan Suwarso (kelima dari kiri) di acara Grand Launching Telkomsel VideoMAX pada Minggu (6/8/2017) di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi Telkomsel VideoMAX Suppersoccer TV siap diakses 11.760.000 pelanggan video konten olahraga Telkomsel di seluruh Indonesia.

Aplikasi mobile itu resmi diluncurkan dalam Grand Launching Telkomsel Video MAX di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada Minggu (6/8/2017).

Aplikasi itu diluncurkan dalam rangka menyambut musim kompetisi sepakbola internasional tahun 2017/2018 ini.

Sebanyak 11.760.000 penggemar konten video olahraga dari 178 juta pelanggan Telkomsel akan dapat menikmati konten live streaming, tayangan ulang, hingga cuplikan pertandingan dari aplikasi tersebut. 

Dengan aplikasi ini, mereka bisa dengan mudah mengakses liga Italia Serie A, FA Cup, MUTV Channel, dan Juventus TV Channel.

Disamping itu, mereka juga bisa menikmati konten spesial BeIN Sports untuk menyaksikan langsung kompetisi papan atas Eropa di Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Liga 1 Perancis, Liga Champions Eropa, Liga Eropa serta tayangan ulang pertandingannya ataupun video dokumentasi sesuai permintaan.

Jadi para soccer enthusiast bisa nonton langsung pertandingan sepak bola tim favorit di gawai mereka masing-masing dengan mudah sekarang. 

Penulis: Gita Irawan
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help