Smart Kapp Gabungkan Papan Tulis Konvensional dan Teknologi Digital

Tulisan dan coretan yang ditulis di Smart Kapp dapat dilihat rekan kerja melalui media telepon genggam, tablet, maupun laptop

Smart Kapp Gabungkan Papan Tulis Konvensional dan Teknologi Digital
istimewa
Produk Smart Kapp 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produk Smart Technology asal Kanada, menggabungkan konsep papan tulis konvensional dengan teknologi digital masa terbaru mulai dipasarkan di Indonesia.

Produk ini memungkinkan semua tulisan dan coretan yang ditulis di Smart Kapp dapat dilihat langsung oleh rekan kerja melalui media telepon genggam, tablet, maupun laptop baik didalam ruangan ataupun di luar ruangan.

Produk ini memiliki fitur Realtime Sharing yang memungkinkan penggunanya untuk membagikan tulisan dan coretan yang sedang ditulis di Smart Kapp kepada 250 peserta secara bersamaan.

"Tulisan dan coretan tersebut dapat dilihat secara langsung oleh rekan kerja baik yang sedang berada dalam ruangan, luar ruangan, maupun yang sedang berada di luar negeri," kata Andika Pratama selaku Presiden Direktur EP-TEC Solutions Indonesia, Sabtu (1/9/2017).

Cukup mengunduh aplikasi Smart Kapp dari Google Playstore ataupun Apple Appstore, lalu koneksikan dengan cara memindai QR Code yang terdapat di pojok bawah Smart Kapp, maka semua tulisan dan coretan akan langsung tampil di gadget anda.

Coretan bisa disimpan dan membagikan hasil coretan tersebut ke rekan kerja di saat yang bersamaan.

"SMART kapp sendiri menargetkan dua segment market besar di Indonesia yaitu pelaku bisnis dan dunia pendidikan," katanya.

Andika menyebut perusahaan, hotel, dan pelaku usaha lainnya yang memiliki ruang meeting yang masih menggunakan flipchart maupun papan tulis biasa untuk beralih menggunakan Smart Kapp.

"Bahkan sekolah, ataupun kampus yang masih menggunakan papan tulis konvensional menjadi target market kita,” katanya.

SMART Kapp tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 42 inch dan 84 inch yang dibanderol Rp 12 juta dan Rp 18 juta.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help