E-commerce Marketplace Duniahalal.com, Tawarkan Barang Fashion, Otomotif Hingga Paket Umroh

Masyarakat diberikan kemudahan untuk berbelanja di duniahalal.com, cukup dengan mengunjungi situsnya lewat ponsel

E-commerce Marketplace Duniahalal.com, Tawarkan Barang Fashion, Otomotif Hingga Paket Umroh
Istimewa
Peluncuran Duniahalal.com, dari kiri Agung Sr, Managing Director Duniahalal.com, Prof. Dr. KH. Ahmad Satori Ismail, MA, Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Dai Indonesia (IKADI) dan Pakar Ekonomi Syariah, Ndang Sutisna, Presiden Direktur PT Galaksi Dunia Halal/Duniahalal.com dan Ust. Valentino Dinsi, MM, MBA, Ketua Dewan Syariah Duniahalal.com 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  PT Galaksi Dunia Halal menghadirkan Duniahalal.com,  e-commerce marketplace berbasis halal pertama di Indonesia yang menyediakan berbagai produk halal.

Duniahalal.com  sendiri telah berdiri Januari 2017 yang digarap tim yang telah berpengalaman di bidang teknologi informasi dan komunikasi. 

Agung Sr, Managing Director duniahalal.com mengatakan, warga Indonesia dengan jumlah penduduk diperkirakan mencapai 261 juta jiwa dan mayoritas adalah pemeluk agama Islam sebagai pasarnya.

"Keberadaan penganut agama Islam terbesar ini adalah sebuah potensi ekonomi yang sangat besar,” katanya di Jakarta, Rabu (6/9/2017).

Masyarakat diberikan kemudahan untuk berbelanja di duniahalal.com, cukup dengan mengunjungi situsnya lewat ponsel.

Baca: Menkominfo Jamin Penasihat E-Commerce Banyak dari Indonesia

Produk yang dijual pun beragam, mulai dari Fashion, Makanan dan Minuman, Produk Herbal, Elektronik, Kebutuhan Ibu dan Anak, Rumah Tangga, Lukisan, Kaligrafi, hingga Otomotif.

Dunia Halal juga menyediakan beragam kebutuhan ibadah kaum muslim, antara lain perlengkapan ibadah hingga wisata halal, termasuk di antaranya paket Umroh dan Haji Plus.

Selain itu, ada pula layanan pembelian pulsa, listrik, PDAM, BPJS, dan transaksi PPOB (Payment Point Online Bank) lainnya.

“Untuk tahun pertama, duniahalal.com menargetkan memiliki produk sebanyak 100 ribu produk dengan nilai transaksi sebesar Rp 1 triliun," katanya.

Ia berharap duniahalal.com dapat diterima masyarakat, sebagai solusi pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari, dan solusi kebangkitan ekonomi umat.

Ndang Sutisna, Presiden Direktur PT Galaksi Dunia Halal / duniahalal.com mengatakan, ke depan, dunia akan serba digital, termasuk aktivitas manusia dalam memenuhi kebutuhan hidup.

"Dan Indonesia memiliki potensi besar untuk berkembang. Dengan jumlah penduduk dan tingkat ekonomi yang terus bergerak maju, kami yakin bisnis e-commerce khususnya belanja online akan terus tumbuh,” katanya.

Penulis: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved