Home »

Techno

»

News

Let Your Value Fly You with Brother

Karena komitmennya untuk selalu mengutamakan pelanggan, Brother Indonesia mengadakan kampanye yang berjudul Let Your Value Fly You.

Let Your Value Fly You with Brother
dok.Brother Indonesia

TRIBUNNEWS.COM - PT. Brother International Sales Indonesia, salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka yang menjual produk-produk seperti printer, printer label, scanner, dan mesin jahit.

Sejak berdiri, Brother Indonesia menanamkan nilai-nilai yang menjadi working DNA di setiap pekerjanya, seperti Try Something New, Innovation, Team Work, At Your Side, Durability, Excellency, Enjoy Challenge, Quality  & Speed.

Karena komitmennya untuk selalu mengutamakan pelanggan, Brother Indonesia mengadakan kampanye yang berjudul Let Your Value Fly You.

Kampanye ini bermaksud untuk menjalin interaksi yang lebih intim dengan konsumen. Brother Indonesia meyakini bahwa setiap individu memiliki value yang mampu membuat setiap individu dapat bekerja dengan baik, sama seperti PT Brother International Sales Indonesia.

Melalui kampanye ini, diharapkan dapat membantu setiap individu untuk menemukan nilai-nilai yang ada di dalam dirinya, sehingga setiap individu termotivasi untuk mengapresiasi diri mereka agar mampu berkembang ke arah yang lebih baik untuk sesama, lingkungan kerja mereka dan diri mereka sendiri. Kampanye ini akan dimulai pada 8 September 2017 dan berakhir sampai 8 Desember 2017.

Dengan adanya kampanye ini, Brother Indonesia mengajak seluruh masyarakat untuk berbagi work values yang mereka miliki yang nantinya harus selaras dengan values dari Brother Indonesia seperti Try Something New, Innovation, Team Work, At Your Side, Durability, Excellency, Enjoy Challenge, Quality & Speed.

Untuk cara mengikuti kampanye ini dapat dilihat di official account Brother Indonesia di Instagram maupun Facebook. Berikut ini adalah link instagram dan juga facebook fanpage dari Brother Indonesia.

Pemenang akan diumumkan melalui semua akun resmi sosial media Brother Indonesia setelah periode kontes berakhir dan hadiah akan dikirimkan satu minggu setelah pengumuman.

Brother Indonesia akan memilih 6 orang pemenang yang akan mendapatkan voucher liburan sebesar Rp 2 juta bagi setiap pemenangnya. Hadiah harus digunakan maksimal 3 bulan setelah pengumuman pemenang.

Disclaimer

Hati-hati dengan penipuan. PT. Brother International Sales Indonesia tidak bertanggung jawab atas terjadinya tindak penipuan oleh pihak lain sehubungan dengan program ini.

PT. Brother International Sales Indonesia berhak untuk mengubah peraturan serta syarat dan ketentuan kontes sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help