Mi Notebook Pro Dilengkapi Sensor Sidik Jari

Mi Notebook Pro memiliki satu slot SATA SSD kosong yang memberikan opsi bagi para pengguna untuk memperluas penyimpanannya

Mi Notebook Pro Dilengkapi Sensor Sidik Jari
Istimewa
Mi Notebook Pro 

TRIBUNNEWS.COM, TIONGKOK - Xiaomi juga mengumumkan sebuah laptop profesional baru dengan performa tinggi, Mi Notebook Pro, yang dilengkapi dengan prosesor generasi kedelapan Intel Core i7 quad-core terbaru.

Juga dilengkapi grafik NVIDIA GeForce MX150, memberikan pengalaman bermain game yang mulus dengan visual yang menakjubkan.

Dalam rilisnya kepada Tribunnews, Senin (11/9/2017),  Xiomi menyatakan, Mi Notebook Pro memiliki total 3 konfigurasi: i7 + 16 GB + 256GB, i7 + 8 GB + 256GB dan i5 + 8 GB + 256GB, masing-masing dihargai RMB 6.999 (setara 14,2 jutaan rupiah) / RMB 6.399 (setara 13 jutaan rupiah) / RMB 5.599 (setara 11,3 jutaan rupiah).

Baca: Xiomi Akhirnya Juga Bikin Smartphone Berlayar Melengkung

Mi Notebook Pro 15.6 inci hadir dengan layar full-HD yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, dan sensor sidik jari yang terintegrasi ke dalam touchpad untuk membuka kunci laptop dengan mudah.

Dipasangkan dengan 256GB PCle NVMe solid-state drive (SSD), Mi Notebook Pro dapat mengerjakan tugas dengan mudah.

Selain itu, Mi Notebook Pro memiliki satu slot SATA SSD kosong yang memberikan opsi bagi para pengguna untuk memperluas penyimpanannya.

Laptop ini menggunakan versi Cina dari sistem operasi Windows 10 dan para pengguna akan mendapatkan salinan lisensi penuh dari Microsoft Office dan Kingsoft’s WPS Office.

Penulis: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help