Saking Kuatnya, Layar Kingkong Evercross U50A Plus Bisa Dijadikan Palu

Layar di ponsel adalah bagian yang paling ringkih. Pecah atau retak jadi risiko paling apes jika ponsel terbentur benda keras atau pun terjatuh.

Saking Kuatnya, Layar Kingkong Evercross U50A Plus Bisa Dijadikan Palu
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Evercross U50A Plus 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Layar di ponsel adalah bagian yang paling ringkih. Pecah atau retak jadi risiko paling apes jika ponsel terbentur benda keras atau pun terjatuh.

Lain ceritanya dengan ponsel berlabel Evercross Winner Y Star Plus yang merupakan upgdrade dari generasi sebelumnya.

Ponsel edisi terbaru yang disebut pula Evercross U50A Plus ini sudah dianugerahi ketahanan layar yang luar biasa.

Bahkan saking tahannya, layar ponsel itu bisa berfungsi sebagai palu untuk menancapkan paku ke kayu.

Klaim itu didemonstrasikan Head of Marcomm Evercross Suryadi Willim. Tanpa ragu, pria berkacamata ini langsung menguji ketahanan layar ponsel tersebut dengan menggetok-getoknya di kepala paku sampai tertancap sempurna di kayu.

Evercross k
Demonstrasi tancapkan paku di kayu dengan Evercross Winner Y Star Plus

"Kami mau patahkan stigma kalau ponsel lokal itu kualitasnya kurang biasa saja. Evercross U50A Plus ini buktinya dengan layar kaca dengan kekuatan yang melebihi tembaga," paparnya di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Yup, kemampuan layar Evercross U50A Plus itu bersumber dari penggunaan layar Kingkong Glass. Lapisan layar ini diklaim mempunyai kekuatan di level 6,5.

Pembanding saja, material tembaga tingkat kekuatannya berada di angka 3. "Mau dijadikan talenan, jadi digetok palu, atau apa saja, layarnya tahan banting," tegas Suryadi.

Daya tahan layar yang luar biasa ini bisa membuat nyaman dan tentram pengguna terhadap durabilitas perangkat.

Di samping itu, lapisan layar Kingkong Glass juga membuat pengguna tak perlu repot-repot lagi membeli pelindung layar yang berarti keluar biaya lagi.

Halaman
12
Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help