Suara Dolby Televisi Sony Bravia OLED TV 'Keluar' dari Layar

Sony turut memaksimalkan sektor suara dengan memanfaatkan struktur layar OLED yang tanpa backlight lewat teknologi Acoustic Surface.

Suara Dolby Televisi Sony Bravia OLED TV 'Keluar' dari Layar
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Sony Bravia OLED 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika serius ingin menghadirkan tontonan entertainment berkualitas di rumah, pastikan dulu memilih televisi yang mendukung.

Satu di antaranya adalah Sony Bravia OLED. Sebutan televisi premium yang diperkenalkan Sony Indonesia ini bisa menjadi pilihan utama.

Sony Bravia OLED menyajikan perpaduan dari kualitas gambar yang mumpuni, suara, plus tak ketinggalan desain fisik yang menawan.

Kazuteru Makiyama, President Director of Sony Indonesia, menyatakan kehadiran Sony Bravia Oled di pasaran domestik bertujuan menawarkan konsumen pilihan yang lebih banyak terhadap televisi 4K HDR (High Dynamic Range).

"Sony Bravia Oled menggabungkan kejelasan 4K dengan pencahayaan, warna, detail dari HDR yang digabungkan dengan prosesor gambar dan teknologi tampilan yang unik," katanya di Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Embel-embel OLED sudah cukup mengartikan piranti display layar televisi ini memiliki 8 juta piksel self illuminating.

Pengalaman visual menjadi lebih sempurna berkat dibenamkan prosesor pengolah gambar X1 Extreme.

Prosesor ini bertanggung jawab terhadap warna yang kontras, gambar tanpa blur, dan sudut padangan menonton yang lebih luas.

"X1 Extreme secara teliti mengatur jumlah piksel yang besar dan meningkatkan kapabilitas layar OLED untuk menghasilkan gambar 4KHDR yang istimewa," terang Makiyama.

Bukan sekadar pengalaman visual saja, Sony turut memaksimalkan sektor suara dengan memanfaatkan struktur layar OLED yang tanpa backlight lewat teknologi Acoustic Surface.

Halaman
12
Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help