Home »

Techno

»

News

Advertorial

Grand Launching Vivo V7+ Akan Jadi Acara Spektakuler

Menjadi peluncuran smartphone secara langsung pertama di Indonesia, Vivo Smartphone juga akan memberikan penampilan spesial bagi masyarakat Indonesia

Grand Launching Vivo V7+ Akan Jadi Acara Spektakuler

TRIBUNNEWS.COM - Menjadi peluncuran smartphone secara langsung pertama di Indonesia, Vivo Smartphone juga akan memberikan penampilan spesial bagi masyarakat Indonesia pada Grand Launching Vivo V7+, di Hall D1, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (28/9/2017).

“Menjadi smartphone pertama yang diluncurkan secara langsung di TV dan Media Digital, pada peluncuran nanti akan ditampilkan segmen khusus dari Agnez Mo yang akan meluncurkan album terbarunya,” ujar Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma.

Langsung di 9 TV Nasional dan 9 Media Digital

Grand Launching Vivo V7+ nanti memanglah spesial. Tampil selama 90 menit, acara yang berlangsung pada pukul 20.00 WIB sampai 21.30 WIB ini akan disiarkan secara langsung pada 9 Stasiun TV Nasional seperti RCTI, MNC TV, Global TV, TransTV, Trans7, Indosiar, SCTV, ANTV, dan TV One.

Serta live streaming pada 9 portal Media Online seperti Tribunnews.com, Kompas.com, Detik.com, Liputan6.com, KapanLagi.com, Merdeka.com, Okezone.com, UCNews, dan JOOX.

Selain itu, Vivo juga mengundang Product Ambassadornya untuk turut meramaikan Grand Launching Vivo V7+ mendatang, dan sejumlah penyanyi tanah air.

Produk baru Vivo V7+ di dengar-dengar memiliki beberapa keunggulan seperti FullViewTM Display, 24MP Front Camera dan juga Face Access ini yang akan turut menjadi salah satu produk terbaru Vivo Smartphone.

Informasi lebih lanjut, kunjungi www.perfectselfie.id.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help