Sediakan Air Berkualitas Menggunakan HomePure Nova

Teknologi Antibakteri Microban® membantu mencegah pertumbuhan bakteri, jamur, dan kapang untuk memastikan kinerja terbaik sistem filtrasi ini

Sediakan Air Berkualitas Menggunakan HomePure Nova
Istimewa
HomePure Nova 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mengkonsumsi air minum yang bersih dan aman merupakan kunci untuk mendapatkan kesehatan prima.

Untuk itu, QNET, perusahaan penjualan menawarkan sistem filtrasi air rumah yang canggih — HomePure Nova yang  disertifikasi oleh NSF International.

HomePure Nova dapat menyediakan air berkualitas terbaik bagi Anda, di rumah maupun di kantor, setiap saat sepanjang hari.

"Kami percaya bahwa air minum yang bersih merupakan hak dasar semua orang. Ini alasan utama mengapa kami terus-menerus melakukan riset dan menghadirkan teknologi kelas dunia untuk meningkatkan sistem filtrasi air kami sesering mungkin," katanya.

Produk ini bukan hanya menghilangkan kontaminan dan bakteri, tetapi juga virus.

Baca: QNET Indonesia Jalankan Bisnis Legal

"Adanya sertifikasi dari NSF International membuat produk lebih unggul dibandingkan kompetitor," kata Chief Executive Officer QNET, Trevor Kuna, Kamis (12/10/2017).

HomePure Nova dirancang khusus untuk menjaga agar air yang dikonsumsi selalu aman, tersaring, dan seimbang.

Filter air ini dilengkapi dengan 35+ UltraTech Filter Technology, yang menghilangkan 99,9999% bakteri dan 99,99% virus, laju pengurangan maksimum telah diuji dan diloloskan berdasarkan laporan uji teknis.

HomePure Nova juga menggunakan Teknologi Antibakteri Microban® terpasang, dan membantu mencegah pertumbuhan bakteri, jamur, dan kapang untuk memastikan kinerja terbaik sistem filtrasi ini.

Baca: Berbahaya: tren mengolesi wajah bayi dengan bakteri vagina

HomePure Nova adalah satu-satunya filter UF yang telah mendapatkan sertifikasi NSF/ANSI 42,53 dan NSF/ANSI 401, membuktikan seluruhnya 15 klaim.

Artinya filter ini memiliki kemampuan untuk mengurangi kontaminan baru seperti obat-obatan menurut resep dan yang dijual bebas, zat tahan api, detergen, pestisida dan herbisida jenis baru.

"Meskipun bukan merupakan masalah kesehatan publik, kontaminan yang tercakup dalam NSF/ANSI 401 terdeteksi dalam pasokan air minum dalam jumlah sangat kecil, dan dapat memengaruhi persepsi sejumlah konsumen tentang kualitas air minum," katanya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help