Daftar Perangkat Elektronik yang Bisa Dikendalikan dari Wireless Control di Polyrtron Prime 7

Prime 7 juga bisa mengendalikan produk elektronik dari brand lain dengan aplikasi tambahan.

Daftar Perangkat Elektronik yang Bisa Dikendalikan dari Wireless Control di Polyrtron Prime 7
IST
Polytron Prime 7 dibekali fitur NFC (Near Field Communication) yang menawarkan kemudahan pengisian uang elektronik. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu di antara teknologi yang dibenamkan pada Polytron Prime 7 adalah wireless control. Teknologi ini memungkinkan penggunanya mengendalikan perangkat elektronik seperti AC, LED TV, hingga Home Theater.

General Manager Mobile Phone Polytron, Usun Pringgodigdo, menjelaskan teknologi wireless control pada Prime 7 dilengkapi sensor pemancar infra merah.

Selain bisa mengendalikan alat elektronik keluaran Polytron, Prime 7 juga bisa mengendalikan produk elektronik dari brand lain dengan aplikasi tambahan.

“Selain #BREAKRESISTANT, keunggulan lain dari Prime 7 adalah fitur wireless control. Jadi bisa mengendalikan perangkat elektronik langsung dari Prime 7. Perangkat yang bisa dikendalikan dari wireless control itu tak hanya brand Polytron saja, tetapi brand lain juga bisa, dengan menggunakan aplikasi tambahan dari Google Playstore,” jelas Usun, Rabu (8/11/2017).

Adapun Polytron Prime 7 juga dilengkapi Chip NFC dengan embedded Secure Element(eSE) yang menawarkan perlindungan keamanan data untuk bertransaksi, seperti pengisian saldo e-Toll.

Selain itu, Prime 7 juga dilengkapi fitur Enhanced Audio dengan DTS Sound, kamera utama dengan resolusi 13 MP dilengkapi dengan Dual Tone Bright LED Flash, serta kamera selfie 8 MP dilengkapi fitur wide angle dan flash.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help