Home »

Techno

»

News

Advertorial

Vivo Siratkan Ada Generasi Smartphone Bezel-Less Terbaru

Kamera depan sangatlah penting, apalagi bagi mereka yang tak bisa lepas dari aktifitas selfie dan wefie setiap harinya. Tapi apa daya, bagi mereka yan

Vivo Siratkan Ada Generasi Smartphone Bezel-Less Terbaru

TRIBUNNEWS.COM – Kamera depan sangatlah penting, apalagi bagi mereka yang tak bisa lepas dari aktifitas selfie dan wefie setiap harinya. Tapi apa daya, bagi mereka yang punya dana terbatas memiliki smartphone dengan kamera depan beresolusi tinggi hanya menjadi impian belakang.

Namun untungnya, ada kabar baik! Vivo Smartphone perusahaan smartphone yang unggul soal camera selfie diisukan akan mengeluarkan smartphone terbaru dengan harga terjangkau. Apa sajakah keunggulan smartphone yang akan diluncurkan ini?

FullViewTM Display

Menjadi trademark Vivo saat ini, FullViewTM Display akan membuat tampilan layar smartphone lebih lebar sehingga sangat nyaman digunakan saat menonton video dan bermain games. Vivo V7 dikabarkan akan memiliki desain layar minim bezel atau bezel less. Tak hanya itu, Vivo juga mengklaim body smartphone terbarunya ini akan memiliki kelengkungan pada tiap sisinya sehingga akan lebih nyaman digenggam dengan ukuran yang lebih ramping.

Kamera Depan 24MP

Sama seperti produk sebelumnya, pihak Vivo membocorkan bahwa Vivo V7 akan memiliki kamera depan 24MP. Tentunya ini menjadi fitur unggulan bagi para pencinta selfie dan wefie di Indonesia.

RAM dan ROM yang Besar

Apa gunanya memiliki segudang fitur canggih tanpa memiliki RAM dan ROM yang besar? Mungkin ini jugalah yang dipikirkan oleh Vivo Smartphone dan membuat mereka menghadirkan Vivo V7 dengan 4GB RAM dan 32GB ROM.

RAM dan ROM sebesar itu bisa membuat penggunanya menyimpan banyak file dan jaminan tak terjadi ‘lag’ jika membuka banyak aplikasi atau saat bermain games.

Face Access

Vivo V7 juga akan dilengkapi dengan fitur Face Acces, memindai beberapa are pada wajah, dan membuka kunci layar setelah mengindentifikasi fitur (biologis) wajah. Cara menggunakan Face Access ini sangatlah mudah, cukup dengan mengambil smartphone Anda dan fitur Face Access ini akan memindai wajah Anda untuk membuka kunci layar dengan cepat dan aman.

Namun, kabar yang paling penting, Vivo V7 akan dibanderol dengan harga terjangkau bila dibandingkan dengan produk sebelumnya.

Jadi, layakkah Vivo V7 dengan fitur-fitur di atas dan harga yang terjangkau untuk dimiliki pencinta selfie Indonesia? Jawabannya baru bisa kita temukan pada saat peluncurannya yang tanggal resminya akan segera diumumkan Vivo dalam waktu dekat melalui media digital dan media sosial Vivo Indonesia.

Penasaran seperti apa smartphone generasi terbaru Vivo ini? Nantikan kehadiran produk terbaru dari Vivo Smartphone! Untuk informasi lainnya kunjungi link ini.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help