Vivo Indonesia Akan Luncurkan Produk Terbaru, Vivo V7

Produk V7 yang masih dalam rangkaian selfie series tersebut akan diluncurkan pada 16 November 2017 mendatang.

Vivo Indonesia Akan Luncurkan Produk Terbaru, Vivo V7
Tribunnews.com/Apfia
Dua bulan setelah meluncurkan V7+ pada akhir September 2017 lalu, PT Vivo Mobile Indonesia akan kembali meluncurkan produk terbarunya, Vivo V7. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Dua bulan setelah  meluncurkan V7+ pada akhir September 2017 lalu, PT  Vivo Mobile Indonesia akan kembali meluncurkan produk terbarunya, Vivo V7. 

Produk V7 yang masih dalam rangkaian selfie series tersebut akan diluncurkan pada 16 November 2017 mendatang.

PR Manager PT Vivo Indonesia, Tyas Rarasmuti menuturkan, kehadiran  V7 tersebut diharapakan dapat menambah pilihan masyarakat dalam menggunakan produk-produk Vivo.

"Kenapa baru akan diluncrukan sekarang? Ii sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan lebih kepada pebawaran product yang lebi bervariasi," ucap Tyas saat ditemui di acara Media Gathering Vivo V7, di Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2017).

Adapun fitur yang diunggulkan dari V7 adalah layar berkonsep Full View atau layar penuh 5,2 inci,  dengan bezel berukuran 5,7 inci.

Kamera depan dengan resolusi 24 Mega Pixel yang pertama kali diperkenalkan Vivo pada V7+ juga dihadirkan kembali pada seri V7 dengan layar belakang  beresolusi 16 MP.

Kemudian, fitur game mode pada seri ini di-upgrade oleh Vivo, sehingga  saat menerima pesan, layar handphone akan membagi dua kolom.

Face Acces, ataupun raise to wake, dan memori 4GB + 32 GB ROM dengan pemabgan bisa mencapai 256 GB juga melengkapi seri V7.

Sayangnya, Vivo masih merahasiakan harga V7, yang baru akan diumukan pada saat launching.

Namun Vivo berjanji akan memberikan harga yang terjangkau dan sesuai dengan kemapuan pasar Indonesia.

"Harga belum bisa kami umukan, tunggu launchingnya ya, kita sebelumya research dulu sehingga akan sesuai dengan kemampuan pasar," ungkap Tyas.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help