Home »

Techno

»

Apps

Perkaya Konten Game, PT Dua Puluh Empat Jam Online Gandeng Moonton

Kerjasama ini lebih kepada strategic partnership dan memenuhi permintaan dari para Sahabat UniPin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menghadirkan game Mobile Legends, PT Dua Puluh Empat Jam Online menggandeng Moonton selaku game publisher yang sudah berhasil membawa game mobile yang sangat fenomenal di Indonesia dengan total lebih dari 50 juta download.

Kerjasama ini lebih kepada strategic partnership dan memenuhi permintaan dari para Sahabat UniPin serta memperluas dan memperkaya konten dari game yang ada di UniPin.

"Konsumen  adalah Soul kami sehingga  memenuhi keinginan gamers merupakan tanggung jawab," kata Ashadi Ang, Direktur Eksekutif PT Dua Puluh Empat Jam Online di Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Moonton adalah developer aplikasi Android yang aktif sejak tahun 2016.

Saat ini Moonton baru memiliki 1 game, yaitu Mobile Legends Bang Bang di Google Play dan App Store, dan mencapai top rank di beberapa negara, dan mencapai lebih dari 50.000.000 install di Google Play.

Terkait Layanan top up Mobile Legends bisa dibeli dari nominal paling kecil Rp 10 ribu  dan nominal paling besar Rp 500 ribu.

"UniPin juga menyediakan pembelian bundling Starlight Member dengan Diamond di angka Rp 300 ribu dan Rp 500 Ribu," katanya.

Ashadi menyebut pihaknya memiliki kerjasama dengan beberapa jaringan terbesar dan terluas diantaranya Indomaret, Telkomsel, XL Axiata, Indosat, BCA, Mandiri, BRI, BNI, CIMB Niaga, Permata Bank, Maybank, Danamon dan masih bekerjasama dengan banyak pihak lainnya. 

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help