Home »

Techno

»

News

Raih Silver Play Button di Youtube FanFest 2017, Ternyata Ini yang Dilakukan Vivo Smartphone

Antusiasme ini Vivo perlihatkan sebab melihat banyaknya anak muda Indonesia yang tertarik menjadi YouTube Kreator.

Raih Silver Play Button di Youtube FanFest 2017, Ternyata Ini yang Dilakukan Vivo Smartphone
TRIBUNNEWS.COM/Firda Fitri Yanda
Digital Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Fachryansyah Farandy, di acara Press Conference YouTube FanFest Jakarta, Hotel Sheraton Grand Ballroom, Jumat (10/11/2017). 

Terus mendukung anak muda Indonesia agar kreatif dan mengembangkan diri mereka. Vivo Smartphone menjadi official smartphone pada Youtube FanFest 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 10-12 November 2017 di Sheraton Grand Ballroom dan Atrium Gandaria City, Jakarta.

Antusiasme ini Vivo perlihatkan sebab melihat banyaknya anak muda Indonesia yang tertarik menjadi YouTube Kreator.

“Sesuai dengan visi global Vivo yang selalu berinovasi dan berkreasi, maka dari itu Youtube adalah salah satu platform yang sedang growing dan banyak anak muda yang berkreatifitas dan berkreasi di Youtube ini,” ungkap Digital Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Fachryansyah Farandy, di acara Press Conference YouTube FanFest Jakarta, Hotel Sheraton Grand Ballroom, Jumat (10/11/2017).

Selain mendukung anak muda, wujud ketertarikan Vivo terhadap platform Youtube juga terlihat pada konten yang mereka ciptakan, salah satunya musik video berjudul "Selfie-In Aja".

“Kolaborasi kami dengan Youtubers besar seperti Young Lex, SkinnyIndonesian24, dan Kemal Palevi pada musik video berjudul “Selfie-In Aja” ini merupakan upaya kami mendorong para kreator muda untuk berinovasi, terutama mereka yang doyan selfie dan selalu capture every moment kapan saja dan di mana saja,” ujar Fachry.

Apalagi, menurut Fachry, mereka adalah para kreator muda yang bisa memotivasi para penggemarnya.

“Kami percaya mereka adalah kreator yang bisa memotivasi para audience. Contohnya saja Young Lex mempunyai sejarah panjang bagaimana dia memotivasi dirinya sendiri menjadi seperti sekarang ini. Hal yang sama juga kami lihat pada SkinnyIndonesian24 dan Kemal Palevi,” ungkap Fachry.

Kejutan Di ‘Hari Pahlawan’ Bagi Vivo Smartphone

Vivo Smartphone
Vivo Smartphone sebab berhasil mendapat Silver Play Button dari Youtube.

Penyelenggaraan Youtube FanFest 2017 di Jakarta, Jumat (10/11/2017) ini juga bertepatan dengan hari pahlawan sekaligus menjadi hari menggembirakan bagi Vivo Smartphone sebab berhasil mendapat Silver Play Button dari Youtube.

“Seneng sekali karena setahu saya di Indonesia ini masih sedikit kanal YouTube yang secara brand mendapat Silver Play Button. Bagi kami dibutuhkan waktu sekitar enam bulan sampai satu tahun untuk mendapatkan ini,” kata Fachry.

Halaman
12
Penulis: Firdayanda
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help