Home »

Techno

»

News

YouTube Serahkan Anugerah SIlver Button Award kepada Vivo V7+

"Kita menghadirkan Vivo V7+ yang bisa mengakomodir kebutuhan anak-anak milenial jaman sekarang yang pada doyan banget nge-vlog"

YouTube Serahkan Anugerah SIlver Button Award kepada Vivo V7+
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Digital Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Fachryansyah Farandy menerima anugerah Silver Button secara simbolik dari YouTube di Hotel Sheraton, Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017). Video promosi smartphone Vivo V7+ mendapatkan anugerah tersebut karena berhasil meraih 100 ribu subsciber dalam situ YouTube. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Smartphone Vivo V7+ mendapat penghargaan Silver Button Award dari YouTube.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada Digital Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Fachryansyah Farandy di Hotel Sheraton, Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

Penghargaan tersebut diberikan karena, video promosi Vivo V7+ yang beredar di situs YouTube berhasil meraih lebih dari 100 ribu subscriber.

Facryansyah mengatakan, bahwa Vivo V7+ memang dirancang untuk generasi milenial yang gemar mengabadikan momen dalam format video maupun foto.

"Kita menghadirkan Vivo V7+ yang bisa mengakomodir kebutuhan anak-anak milenial jaman sekarang yang pada doyan banget nge-vlog," kata Fachryansyah.

Baca: Hutama Karya Was-was Tol Palembang-Tanjung Api-api Sepi Kendaraan yang Melintas

Ia juga menjelaskan, Vivo V7+ memfasilitasi penggunannya dengan kamera depan berkapasitas 24 megapixel, layar yang cukup lebar, dan face access, yaitu mengakses smarphone dengan cara mengarahkan layar ke wajah.

Selain Vivo V7+, para kreator video yang mendapatkan penghargaan yang sama dari YouTube, di antaranya, penyanyi ternama Tulus dan komposer musik, Eka Gustiwana.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help