Home »

Techno

»

News

Advertorial

3 Hari Menuju Peluncuran, Benarkah Vivo V7 Sangat Nyaman Digenggam ? Begini Penelusurannya

PT Vivo Mobile Indonesia secara resmi mengkonfirmasi akan meluncurkan Vivo V7 untuk pasar Indonesia pada 16 November 2017 mendatang sekaligus menandai

3 Hari Menuju Peluncuran, Benarkah Vivo V7 Sangat Nyaman Digenggam ? Begini Penelusurannya

TRIBUNNEWS.COM - PT Vivo Mobile Indonesia secara resmi mengkonfirmasi akan meluncurkan Vivo V7 untuk pasar Indonesia pada 16 November 2017 mendatang sekaligus menandai kuartal keempat 2017.

Pada Vivo V7 ini, penggemar Vivo akan dimanjakan dengan pengalaman visual yang sinematik untuk berbagai kebutuhan. Menawarkan layar FullViewTM Display, Vivo V7 dirancang dengan konsep desain layar penuh dan minim bezel berukuran 5,7 inchi.

Denganlayar yang lebihkecil, Vivo V7 juga dirancang lebih ramping dan lebih lengkung sehingga membuatnya terasa lebih nyaman digenggam.

“Meskipun dengan layar 5,7 inchi, konsumen masih dapat merasakan kenyamanan melakukan berbagai aktifitas harian, seperti streaming, menonton video, membaca, chatting, dan tentu saja untuk mobile gaming selayaknya menggunakan layar 5,2 inchi,” ungkap Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma.

Selain mengkonfirmasi kehadiran layar FullViewTM Display, Edy juga menambahkan Vivo V7 akan melengkapi V-Series sebelumnya namun dengan harga lebih bervariasi.

“Vivo V7 dihadirkan untuk memberikan lebih banyak pilihan serta memenuhi kebutuhan yang beragam bagi konsumen Vivo di Indonesia. Oleh sebab itu, Vivo V7 akan ditawarkan dengan harga yang semakin menarik bagi pasar Indonesia dan dilengkapi beragam fitur canggih,” ujarEdy.

Bagi para penggemar yang ingin memiliki Vivo V7 tak perlu khawatir, salah satu platform e-commerce Vivo yaitu Akulaku akan mengadakan Promo Voucher Flash Sale selama satu hari penuh yaitu tanggal 13 November 2017.

Hanya dengan membayarRp. 50.000, anda bisa mendapatkan satu buah voucher seharga Rp. 200.000 yang dapat digunakan untuk membeli produk Vivo V7 secara daring di Vivo Official Store.

Tidak hanya itu, kamu berkesempatan menjadi salah satu pemenang yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan  menerima pengiriman Vivo V7 langsung dari Product Ambassador Vivo dengan syarat & ketentuan yang berlaku , dalam waktu yang telah ditentukan

Bagaimana smartphone teranyar Vivo ini akan memikat perhatian para konsumen Indonesia, khususnya pecinta selfie ? apakah Vivo V7 akan menjadi pilihan sempurna untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen tanah air? Mari kita nantikan kehadiran resminya pada 16 November 2017.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help