Home »

Techno

»

News

Big Update Garena AOV

Update kali ini akan membawa cukup banyak perubahan, mulai dari penyeimbangan hero, item, gameplay, maupun hadirnya beberapa fitur baru.

Big Update Garena AOV

Arena of Valor (AOV), game terpopuler 2017 versi Google Play, akan melakukan Big Update pada besok hari Kamis, 6 Desember 2017. Update kali ini akan membawa cukup banyak perubahan, mulai dari penyeimbangan hero, item, gameplay, maupun hadirnya beberapa fitur baru.

Berikut adalah beberapa perubahan pada update AOV:

Hero dan Item Balance
Sejumlah hero-hero seperti Skud, Wukong, Violet, Azzen’ka, Mganga akan mendapatkan penyeimbangan pada update AOV selanjutnya. Penyeimbangan tidak hanya terjadi pada sejumlah hero, sejumlah item-item pun juga akan menerima perubahan.

Penyeimbangan ini merupakan upaya dari Garena untuk menciptakan pengalaman bermain yang lebih dinamis dan fair. Untuk info lebih detail mengenai balancing pada hero yang ada pada AOV dapat dilihat di sini. Sementara untuk balancing pada item dapat dilihat di sini.

Feature Update
Garena terus mendengarkan masukan dan saran dari Challengers untuk meningkatkan pengalaman bermain AOV.

Untuk itu, pada update selanjutnya akan dihadirkan fitur streaming sehingga Challengers dapat secara langsung terhubung dengan Facebook untuk live streaming.

Selain itu, akan ada juga fitur best moment recording, dimana sistem akan secara otomatis merekam momen-momen penting yang Challengers dapatkan saat match. Fitur penting lainnya yang akan hadir adalah item customization.

Pada fitur item customization ini, Challengers dapat membuat tiga set item untuk setiap hero, sehingga Challengers akan dipermudah untuk mengubah strategi dan peran dari hero yang digunakan di dalam match. Untuk info lebih detail mengenai feature update pada AOV dapat dilihat di sini.

aov

Abyssal Dragon

Selain update pada hero dan hadirnya ftur baru, akan terjadi penyesuaian juga pada segi gameplay. Salah satunya adalah penyesuaian pada Abyssal Dragon.

Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help