Home »

Techno

»

News

Advertorial

Segera Diluncurkan, Seperti Apakah Tampilan Vivo V7 edisi Mobile Legends: Bang Bang?

Memberikan teaser akan hadirnya Vivo V7 edisi eksklusif Mobile Legends: Bang Bang pada peluncuran Vivo V7, akhirnya rasa penasaran itu pun terjawabkan

Segera Diluncurkan, Seperti Apakah Tampilan Vivo V7 edisi Mobile Legends: Bang Bang?

TRIBUNNEWS.COM – Memberikan teaser akan hadirnya Vivo V7 edisi eksklusif Mobile Legends: Bang Bang pada peluncuran Vivo V7, akhirnya rasa penasaran itu pun terjawabkan. Melanjutkan kerjasamanya dengan Moonton, Vivo siap meluncurkan smartphone edisi khusus ini pada Desember 2017.

“Edisi terbaru Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang akan kami perkenalkan pada Desember ini untuk mewujudkan keinginan konsumen Indonesia dalam memaksimalkan berbagai aktifitas terutama dalam hal gaming bagi para penggemar mobile games yang populer di Indonesia ini. Melengkapi keunggulan Vivo V7, melalui smartphone edisi khusus ini para gamer akan semakin dimanjakan dengan berbagai fitur khusus,” ujar Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma.

Jika dilihat dari teaser yang ada, tampilan Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang sangat berdesain eksklusif sehingga terlihat menarik, terutama bagi para penggemar game berbasis MOBA yang kini tengah populer di kalangan anak Zaman Now.

Memiliki warna black matte yang elegan, sentuhan Mobile Legends langsung terlihat berkat logo game pada bagian belakang. Aksen emas yang ada pada tombol sisi smartphone, bezel, dan pada logo Mobile Legends: Bang Bang menambah keunikan desain smartphone yang tetap tampil compact dengan layar FullViewTM Display ala Vivo V7.

Memiliki hampir semua keunggulan yang dimiliki oleh Vivo  V7 seperti kamera depan 24MP; Fitur Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty; ROM dan RAM yang besar; serta kelebihan lainnya, smartphone edisi khusus ini ternyata lebih unggul sebab membenamkan fitur-fitur khusus bagi para gamer seperti fitur Game Mode dengan Costumized Optimization yang memberikan banyak benefit bagi pengguna saat bermain Mobile Legends: Bang Bang.

Misalnya saja, agar meminimalisir lag saat wartime, fitur di atas mampu menjaga stabilitas koneksi internet sehingga dapat menampilkan lebih banyak musuh pada arena permainan dan tampilan game map yang lebih baik saat menjelajah teritori permainan.

Fitur Game Mode bukan hanya memungkinkan para pengguna bermain tanpa terganggu notifikasi atau panggilan yang tidak diinginkan, namun juga menerima panggilan dan membalas chat, tanpa harus menghentikan battle. Pengguna dapat mendaftarkan kontak pada white list di pengaturan Game Mode, dan panggilan masuk dari kontak dapat dijawab dalam mode loudspeaker.

Saat chat dari kontak white list masuk, layar smartphone akan otomatis menampilkan jendela layar baru, dengan layar permainan tetap aktif. Dengan begitu, bermain game terasa lebih maksimal sebab tak perlu memilih antara permainan atau membalas panggilan dan chat.

Penasaran akan keunggulan lain Vivo V7 edisi eksklusif Mobile Legends: Bang Bang? Anda bisa mengunjungi situs www.vivosmartphone.id untuk mengetahui lebih lanjut mengenai smartphone spesial yang satu ini.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help