Home »

Techno

»

Apps

Pelaku UKM Masih Awam Terkait Digitalisasi Hingga Menghambat Pertumbuhan Startup

Banyak startup baru bertumbuh dan pemerintah sedang menggalakan 1000 startup, namun kendalanya mencari orang teknologi itu sulit

Pelaku UKM Masih Awam Terkait Digitalisasi Hingga Menghambat Pertumbuhan Startup
istimewa
Reinaldy Agung Pramuditha, selaku Chief Marketing Officer TeleCreative 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Industri startup dipilih sejumlah entrepreneur untuk melebarkan pasar produk mereka dan hal tersebut pun mendapat dukungan penuh dari pemerintah yang mencanangkan pertumbuhan 1000 startup.

Ironisnya, masih banyak pelaku UKM yang masih awam dengan digitalisasi dan hal tersebut menjadi salah satu indikator terhambatnya pertumbuhan startup tanah air.

"Banyak startup baru bertumbuh dan pemerintah sedang menggalakan 1000 startup, namun kendalanya mencari orang teknologi itu sulit," kata Reinaldy Agung Pramuditha, selaku Chief Marketing Officer TeleCreative di Jakarta, Kamis (712/2017).

Ini yang mendasari TeleCreative  dalam menghadirkan solusi dari sejumlah permasalahan diatas.

Telecreative sendiri merupakan perusahaan startup yang memfokuskan diri membantu bagi siapapun yang ingin membangun sebuah startup namun terbentur keterbatasan penguasaan teknologi digital tersebut.

Baca: Mbah Mijan Terusik dengan Website mbahmijan.net

TeleCreative ini berawal kumpulan website developer, namun siring berjalannya waktu dirinya melihat sekarang ini jamannya startup.

"TeleCreative ini hadir sebagai solusi bagi siapapun yang punya ide ingin membangun startup, kita bangunkan website dan mobile app nya dalam satu bulan jadi," katanya.

Misalnya si A punya ide membangun sebuah startup namun mereka bingung bagaimana eksekusinya, nah mereka tinggal datang ke kami dan menyampaikan idenya dan kami akan buatkan sistemnya satu bulan selesai dengan term pembayaran yang mudah.

Jika umumnya mereka harus membayar lunas, disini kami terapkan system dp 30% dan sisanya bisa dicicil selama 6 bulan dan itu memudahkan startup khususnya mereka yang keterbatasan dana,” ungkap Reinaldy.

Tidak hanya website developer dan mobile apps, TeleCreative juga siap membantu dari segi multimedia yang mencakup design animasi, grafik design, brand awareness solution, serta rebranding logo.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help