Advertorial

Hal Ini Jadi Alasan Penting Bagi Kamu Beli Vivo V7 di Awal Tahun!

Dibandingkan waktu lainnya, awal tahun merupakan saat yang tepat untuk berbelanja. Sebab saat awal tahun, banyak tempat-tempat pembelajaan, situs berb

Hal Ini Jadi Alasan Penting Bagi Kamu Beli Vivo V7 di Awal Tahun!
vivoyearend 

TRIBUNNEWS.COM – Dibandingkan waktu lainnya, awal tahun merupakan saat yang tepat untuk berbelanja. Sebab saat awal tahun, banyak tempat-tempat pembelajaan, situs berbelanja online hingga brand-brand terkenal yang menawarkan beragam promo menarik dan tentu saja menguntungkan.

Pada awal tahun, uang yang kamu punya juga jauh lebih banyak sebab mendapatkan THR dan bonus akhir tahun yang bisa dibilang nominalnya sangat lumayan. Oleh sebab itulah, ini saat yang tepat bagi kamu berbelanja, terutama membeli sesuatu yang cukup menguras kantong seperti smartphone.

Dalam membeli smartphone pun tak boleh sembarang. Ada spesifikasi tertentu yang harus kamu perhatikan. Contohnya teknologi dan resolusi kamera depan yang dimiliki oleh smartphone tersebut. Satu diantaranya seperti smartphone terbaru Vivo yakni Vivo V7.

Vivo V7 memang istimewa, terutama soal ukuran layar dan kamera depan yang dimilikinya. Didukung FullViewTM Display, smartphone ini memiliki ukuran layar 5,7 inci dengan screen to body sebesar 83,6 persen.

Walaupun memiliki ukuran seperti itu, Vivo V7 sangatlah nyaman digenggam berkat desainnya yang ramping dengan lengkungan yang dirancang agar nyaman memegang smartphone selama berjam-jam.

Soal kamera, sama seperti smartphone Vivo lainnya, Vivo V7 sangat unggul dalam hal selfie. Bermodalkan kamera depan 24MP, selfie yang dihasilkan jauh lebih sempurna berkat fitur Face Beauty 7.0. Bahkan kamu bisa digunakan fitu Face Beauty ketika Kamu melakukan panggilan video.

Tak mau kalah, kamera belakang Vivo V7 juga mumpuni berkat resolusi 16MP yang menghasilkan foto Ultra HD 64MP.

Teknologi yang dimiliki juga tak kalah canggih. Vivo V7 dilengkapi 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM yang menjamin smartphone berjalan maksimal tanpa lag. Serta ROM 32GB, fitur Face Access yang mampu membuka kunci smartphone dengan wajah, Smart Split 3.0 yang bisa membuka dua aplikasi sekaligus dalam satu layar dan App Clone yang membuatmu dapat mempunyai dua akun aplikasi messenger dalam satu smartphone.

Untungnya lagi, menyambut tahun baru 2018, Vivo Indonesia memberikan cashback langsung sebesar Rp 200.000, free skin Eudora, dan kuota telkomsel gratis sebesar 10GB!

Jadi… tertarik membeli Vivo V7? Tak perlu susah-susah mencari, kamu bisa mendapatkannya di seluruh Vivo Store Indonesia dan official Partner e-commerce Vivo, yaitu JD.ID. Yuk segera beli dan sambut tahun 2018 lebih semangat dengan Vivo V7!

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help