Advertorial

Kecewa Hasil Selfie Jelek Saat Pesta Tahun Baru? Vivo V7 Jawabannya!

Pesta BBQ dan kembang api jadi kegiatan penting yang tak dilewatkan banyak orang dalam menyambut tahun baru. Demi mengabadikan momen bahagia itu, bany

Kecewa Hasil Selfie Jelek Saat Pesta Tahun Baru? Vivo V7 Jawabannya!
vivoyearend 

TRIBUNNEWS.COM – Pesta BBQ dan kembang api jadi kegiatan penting yang tak dilewatkan banyak orang dalam menyambut tahun baru. Demi mengabadikan momen bahagia itu, banyak selfie, wefie hingga foto-foto lainnya yang telah diabadikan agar momen itu bisa selalu dikenang.

Namun sayangnya, karena kurangnya pencahayaan dan kamera smartphone yang tak bagus, banyak foto yang telah diambil menjadi buram dan tampak tak bagus. Kalau sudah begini, tentu semua momen yang diabadikan jadi tak indah dan sangat mengecewakan.

Supaya tak kecewa lagi akan hasil foto yang tak memuaskan, kini Anda tak perlu khawatir. Telah hadir Vivo V7 yang mampu menghasilkan foto indah di manapun dan kapanpun Anda berada.

Bermodalkan kamera depan 24MP, Mode Potret dan fitur Face Beauty 7.0, hasil selfie dan wefie terlihat sempurna! Apalagi didukung algortima Face Beauty yang membuat foto yang dihasilkan semakin jernih dan wajah terlihat cantik natural.

Tak hanya itu, berkat Mode Potret atau Bokeh yang dimilikinya, memudahkan Anda untuk selfie dan wefie indah dengan latar belakang buram yang cantik.

Berkat kamera depan 24MP, foto yang dihasilkan lebih jernih, ditambah lagi sensor kamera yang terdepan dan jumlah piksel yang tinggi membuat foto selfie dan wefie terlihat lebih tajam dan istimewa.

Latar belakang dari foto yang dihasilkan pun terlihat lebih jernih dan warna-warnanya terlihat lebih nyata serta kontras.

Tak hanya kamera depan, kamera belakang Vivo V7 juga tak kalah canggih. Mempunyai resolusi kamera depan 16 MP dan Foto Ultra HD 64MP membuat kamera ini terlihat tak murahan.

Dengan sensor kamera belakang 16MP, foto yang dihasilkan terihat lebih hidup dan mampu menangkap setiap detail secara cerah, sangat jernih dan tajam. Kecepatan fokusnya yang super cepat dan didukung teknologi PDAF juga membantu Anda menghasilkan gambar yang detail, jelas dan cantik.

Bukan hanya itu, memiliki fungsi foto Ultra HD 64MP, Vivo V7 mampu mengambil beberapa frame dalam waktu cepat dan dapat menggabungkannya menjadi satu gambar yang memiliki kualitas 64MP! Tentu kualitas, ketajaman, dan detail yang dihasilkan tak perlu diragukan lagi.

Komplitnya lagi, bukan hanya kamera saja, Vivo V7 juga memiliki segudang fitur canggih lainnya seperti FullViewTM Display yang membuat layar terlihat lebih luas, Face Access yang memudahkan membuka kunci smartphone dan meningkatkan keamanan, fitur Smart Split yang bisa membuat menonton sekaligus membalas pesan, serta fitur App Clone yang membuat Anda memiliki dua akun pada aplikasi messenger seperti Whatsapp, Line, BBM dan aplikasi messenger lainnya.

Nah bagi Anda yang ingin membeli sekarang ada kabar baik! Menyambut tahun baru 2018, Vivo Indonesia memberikan penawaran menarik yakni cashback senilai Rp 200.000, free skin Eudora (Vivo Selfie Goddes), dan gratis kuota telkomsel sebesar 10GB pada setiap pembelian Vivo V7.

Ingin mendapatkan Vivo V7 dan tahu berapa harganya setelah cashback? Anda cek dan membelinya pada seluruh Vivo Store Indonesia dan Official Partner E-Commerce Vivo Indonesia, yakni JD.ID.

Ayoo… Segera dapatkan Vivo V7 dan dapatkan hasil selfie, wefie dan foto yang sangat indah, cantik, dan memuaskan!

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help