Advertorial

Pusing Mencari Kado Ulang Tahun? Hadiahkan Saja Vivo V7! Ini Alasannya

Dalam membeli kado ulang tahun, terutama bagi anggota keluarga seperti orangtua dan saudara memang susah-susah gampang. Namun yang terpenting, belilah

Pusing Mencari Kado Ulang Tahun? Hadiahkan Saja Vivo V7! Ini Alasannya
vivoyearend 

TRIBUNNEWS.COM – Dalam membeli kado ulang tahun, terutama bagi anggota keluarga seperti orangtua dan saudara memang susah-susah gampang. Namun yang terpenting, belilah sesuatu yang berguna untuk mereka. Misalnya saja membelikan smartphone.

Apalagi jika smartphone milik mereka sudah tak layak dipakai, tentu saja smartphone bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Jika bingung ingin memilih smartphone apa, mungkin smartphone terbaru Vivo yakni Vivo V7 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kenapa? Sebab Vivo V7 memiliki banyak keunggulan bila dibandingkan smartphone lainnya, seperti:

Tampilan Layar FullViewTM Display

Vivo V7 hadir dengan FullViewTM Display 5,7 inci dan rasio screen to body sebesar 83,6 persen sehingga membuat penggunanya merasa nyaman memegang smartphone ini dalam waktu lama.

Buat mereka yang suka bermain game terutama Mobile Legends, rasio ukuran layar 18:9 smartphone ini membuat pengguna dapat melihat layar lebih banyak musuh pada arena permainan dan game map terlihat lebih baik, terutama ketika menjelajahi teritori game Mobile Legends.

Desain Menarik

Desain Vivo V7 yang ramping dengan lengkungan memberikan kenyamanan pada pengguna saat memegang smartphone, walaupun harus memegang smartphone selama berjam-jam.

Selain itu, proses nano sand coating Vivo V7 memberikan tekstur yang lebih baik ditambah dengan antenna lines membuatnya tampak lebih menarik. Hadir dengan tampilan warna black matte dan gold yang elegan, Vivo V7 akan membuat kamu tampil stylish.

Kamera Smartphone Yang Mumpuni

Vivo V7 dibekali dengan kamera depan 24MP yang bisa menghasilkan foto selfie yang lebih sempurna sebab dilengkapi dengan Face Beauty 7.0 dan ditambah dengan Face Beauty untuk panggilan video chatting.

Tidak kalah dengan kamera bagian depan, Vivo V7 dibekali dengan kamera belakang 16MP yang memiliki kamera Ultra HD yang menghasilkan foto Ultra HD 64MP.

Sistem Operasi dengan Beragam Fitur Canggih dan Performa Luar Biasa 

Vivo V7 dilengkapi 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, untuk performa smartphone yang maksimal tanpa lag. Selain itu, OS Funtouch 3.2 Vivo V7 mendukung lebih banyak aktifitas multitasking, termasuk saat gaming.

ROM 32GB-nya pun bisa ditingkatkan hingga 256GB dengan MicroSD slot sehingga membuat pengguna memiliki lebih banyak ruang untuk berbagai aplikasi. 

Face Access: Keamanan Terbaik!

Jika sebelumnya smartphone disematkan dengan fitur unlocking pattern atau fingerprint, Vivo V7 ternyata disematkan dengan fitur unlocking terbaru, yaitu Face Access. Hal ini dapat meningkatkan keamanan dan efisiensi saat membuka kunci smartphone.

Makin Mudah Berkat Smart Split dan App Clone

Pada Vivo V7, Ada juga fitur canggih lainnya berupa Smart Split 3.0 dan App Clone. Dengan fitur Smart Split, pengguna bisa nonton video kesukaan sembari membalas pesan masuk, yang tidak akan membuat kehilangan momen keseruan menonton video streaming sekalipun dengan membalas pesan yang masuk secara bersamaan.

Jika harus menggunakan dua smartphone sekaligus karena harus membedakan aplikasi messenger pribadi dan pekerjaan, sekarang pengguna tidak lagi ribet berkat fitur App Clone yang membuat pengguna menggunakan untuk beberapa aplikasi messenger seperti whatsapp, Line, BBM dan beberapa aplikasi messenger lainnya, sehingga pengguna bisa punya dua akun aplikasi messenger dalam satu smartphone.

Setelah melihat keunggulannya, masih belum yakin memilih Vivo V7 sebagai kado ulang tahun? Tak perlu ragu lagi! Menyambut tahun baru 2018 Vivo memberikan penawaran menarik berupa cashback langsung sebesar Rp 200.000, free skin Eudora, dan kuota telkomsel gratis sebesar 10GB.

Jadi, sudah yakin ingin membeli Vivo V7? Anda bisa mendapatkan Vivo V7 di seluruh Vivo Store Indonesia dan Official Partner E-Commerce Vivo, yakni JD.ID.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help