Advertorial

Ucapan Selamat Tahun Baru Makin Mudah Berkat Fitur dalam Vivo V7 Ini!

Sudah berjalan beberapa hari, tentu semangat tahun baru masih sangat terasa di dalam diri kita. Di awal tahun ini, banyak hal kita lakukan, salah satu

Ucapan Selamat Tahun Baru Makin Mudah Berkat Fitur dalam Vivo V7 Ini!
vivoyearend 

TRIBUNNEWS.COM – Sudah berjalan beberapa hari, tentu semangat tahun baru masih sangat terasa di dalam diri kita. Di awal tahun ini, banyak hal kita lakukan, salah satunya mulai berusaha mewujudkan resolusi tahun 2018.

Namun supaya bisa mengawali semua hal lebih baik pada tahun ini, terutama dalam menjalin hubungan dengan orang lain, jangan lupa memberi ucapan selamat ulang tahun kepada teman-teman, keluarga besar, rekan kerja dan kolega.

Contohnya saja seperti ini:

semoga tahun baru ini diawali dengan kebahagiaan baru dan kehidupan damai yang baru, semoga kebersamaan dan keberkahan selalu menyertaimu!

atau seperti ini:

hidup bukan tentang apa yang dimiliki tapi tentang apresiasi kita terhadap harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru!

atau bisa juga seperti ini:

Ini adalah tahun yang baru. Semoga mimpimu menjadi kenyataan dan semoga Tuhan selalu mencintai dan sayang padamu.

Supaya tak ribet dalam melakukannya, pisahkanlah pesan terhadap keluarga dan teman dengan pesan terhadap rekan kerja dan kolega. Agar lebih mudah dan tidak tertukar, cobalah gunakanlah fitur App Clone yang ada pada Vivo V7.

App Clone merupakan fitur yang membuat kamu bisa memiliki dua akun aplikasi messenger dalam satu smartphone. Ini tentu saja membuatmu tak perlu lagi ribet membawa dua smartphone kemana-mana.

Canggihnya lagi, fitur ini bisa kamu gunakan pada aplikasi messenger seperti Whatsapp, LINE, BBM, dan masih banyak aplikasi lainnya.

Tak hanya itu, Vivo V7 juga memiliki beberapa fitur yang memudahkan kamu dalam bekerja sekaligus bersenang-senang bersama keluarga, teman dan pasangan seperti kamera depan 24MP.

Kamera depan ini digabungkan dengan Face Beauty 7.0 mampu menghasilkan foto selfie yang sempurna dan enaknya lagi bisa digunakan pada aplikasi video chatting yang kamu punya. Kamera belakangnya juga tak kalah sebab memiliki resolusi 16MP yang menghasilkan foto Ultra HD 64MP.

Memiliki FullViewTM Display 5,7 inci, Vivo V7 dilengkapi 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, untuk performa smartphone yang maksimal tanpa lag.

Selain itu, OS Funtouch 3.2 Vivo V7 mendukung lebih banyak aktifitas multitasking, serta ROM 32GB yang bisa ditingkatkan hingga 256GB dengan MicroSD slot.

Vivo V7 juga disematkan dengan fitur unlocking terbaru, yaitu Face Access. Hal ini dapat meningkatkan keamanan dan efisiensi pada saat membuka kunci smartphone.

Ada juga fitur canggih lainnya berupa Smart Split 3.0. Dengan fitur Smart Split, sembari nonton video kesukaan,kamu bisa membalas pesan masuk sehingga tidak akan membuatmu kehilangan momen keseruan menonton video streaming sebab dapat membalas pesan yang masuk secara bersamaan.

Bahkan dalam menyambut tahun baru ini Vivo Indonesia memberikan penawaran khusus untuk Vivo V7 berupa cashback sebesar Rp 200.000, free skin Eudora, dan kuota telkomsel gratis sebesar 10GB.

Untuk harga cashback Vivo V7 dapat kamu dapatkan di seluruh Vivo Store Indonesia dan Official Partner E-Commerce Vivo, yakni JD.ID.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help