Guklabs Games Studio Persiapkan Demo Test dan Video Teaser

Guklabs Games Studio asal Jakarta tengah mempersiapkan Video Teaser dan Demo Version dalam rangka perilisan games Action Adventures pertama mereka

Guklabs Games Studio Persiapkan Demo Test dan Video Teaser
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Guklabs Games Studio asal Jakarta tengah mempersiapkan Video Teaser dan Demo Version dalam rangka perilisan games Action Adventures pertama mereka yang berjudul WISGR pada awal tahun ini.

CEO Guklabs, Johannes Antonius menyatakan Demo Test telah dipersiapkan oleh tim Guklabs, sehingga bisa dirilis dalam waktu dekat.

“Demo sudah disiapkan agar awal tahun dapat segera dirilis, tapi untuk tanggal perilisan full version gamenya, kami belum dapat memberikan tanggal pasti," pungkas Johannes.

Seperti diketahui sebelumnya, WISGR adalah Games keluaran Guklabs Games Studio yang akan dirilis pada awal tahun 2018.

WISGR merupakan projek pertama dari Guklabs dan diprediksi oleh banyak games reviewer akan menjadi games action adventures yang sukses.

Johannes turut menerangkan bahwa kekuatan WISGR Action Adventures terletak pada story dan gameplay-nya.

Story benar-benar original dan gameplay yang dirancang oleh orang-orang yang berpengalaman di bidangnya.

Lebih dari itu, lanjut dia, WISGR juga memiliki Twist Story yang sangat menarik sehingga gamers akan diberikan kejutan-kejutan menarik sepanjang permainan.

“Kekuatan WISGR ada pada story dari gameplaynya. Kami berusaha membuat story yang dapat menyentuh emosional dari pemain, sehingga harapan kami game ini juga dapat diterima di semua kalangan, dan story yang kami buat juga full original," tutur Johannes.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help