Home »

Techno

»

Apps

Nontan Film Ayat-ayat Cinta 2 Dapatkan Emas Gratis Dari E-Mas

Aplikasi e-mas berkolaborasi dengan Ayat Ayat Cinta 2 untuk memberikan emas gratis 0,1 gram atau senilai Rp50.000

Nontan Film Ayat-ayat Cinta 2 Dapatkan Emas Gratis Dari E-Mas

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Aplikasi e-mas berkolaborasi dengan Ayat Ayat Cinta 2 untuk memberikan emas gratis 0,1 gram atau senilai Rp50.000-an kepada penonton Ayat Ayat Cinta 2.

Ayat Ayat Cinta 2 merupakan sekuel dari film Ayat Ayat Cinta yang tayang pada tahun 2008 lalu. Sekuel ini masih bercerita mengenai tokoh utamanya Fahri (Fedi Nuril), yang kini mencari Aisha dan menemui konflik lain yang melibatkan tiga karakter baru, yaitu Keira (Chelsea Islan), Hulya (Tatjana Saphira), dan Sabina (Dewi Sandra).

Pembuatan film Ayat Ayat Cinta 2 sendiri mendapat dukungan dari banyak pihak, tidak terkecuali e-mas, sebagai partner e-commerce jual beli emas terpercaya yang mendukung film ini.

“e-mas merupakan aplikasi buatan Indonesia yang dibuat untuk mendukung dan mempermudah generasi muda Indonesia dalam mewujudkan mimpi dan menggapai masa depan yang lebih baik. Sejalan dengan visi tersebut, maka e-mas berkolaborasi dengan Ayat Ayat Cinta 2 untuk mendukung industri perfilman Indonesia dan generasi muda yang terlibat di dalamnya,” ujar George B. Sumantri selaku founder dari aplikasi e-mas dala keterangan persnya, Minggu (31/12/2017).

Cara untuk mendapatkan emas gratis ini tidaklah sulit. Penonton cukup mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah foto tiket nonton Ayat Ayat Cinta 2 di website e-mas. Setelah foto dan data diverifikasi, pengguna dapat membuka aplikasi e-mas lalu log in untuk melihat bonus emas yang sudah ditambahkan. Hadiah emas gratis untuk pengguna baru aplikasi e-mas ini berlangsung selama pemutaran Ayat Ayat Cinta 2 di bioskop.

Sekilas tentang e-mas E-MAS

Aplikasi e-mas yang diluncurkan pada September 2017 merupakan aplikasi mobile pertama di Indonesia yang berfokus pada aktivitas jual beli emas secara online. Aplikasi e-mas menawarkan kemudahan, kepraktisan, dan keamanan dalam berinvestasi dan bertransaksi emas. Ada empat fitur unggulan yang dimiliki aplikasi ini, yakni beli, jual, ambil, dan transfer emas. Aplikasi ini membawa berbagai keuntungan untuk penggunanya, antara lain:

1. Beli Emas dalam Jumlah Kecil
Pengguna aplikasi e-mas dapat membeli emas mulai dari 0,02 gram saja, atau sekitar Rp10.000 - Rp15.000. Harga pembelian emas tersebut dapat berubah-ubah mengikuti harga emas dunia.

2. Pilihan Pembayaran Beragam dan Fleksibel
Ada dua pilihan pembayaran yang e-mas berikan, yaitu tanpa melalui proses pembelian (top up emas instan) dan dengan melalui proses pembelian (proses check out).

Dengan top up emas instan, pengguna cukup melakukan transfer sejumlah dana menggunakan nomor ponsel sebagai nomor virtual account tanpa melakukan proses pembelian/pemesanan emas terlebih dahulu.

Sementara jika pengguna membeli emas melalui proses pembelian/pemesanan (check out) terlebih dahulu, selain menggunakan metode transfer bank melalui virtual account, mereka dapat memilih opsi pembayaran lain, seperti bayar dengan kartu kredit atau melalui internet banking dan minimarket seperti Alfamart.

3. Titip Emas Otomatis & Tanpa Biaya
Setelah proses pembelian, emas yang sudah dibeli akan dititipkan secara otomatis pada aplikasi e-mas dan tercatat dalam akun pengguna. Penyimpanan emas ini tidak dikenakan biaya dan tidak memiliki batasan waktu serta jumlah sehingga akan menguntungkan pengguna yang ingin berinvestasi jangka panjang.

4. Ambil Emas Kapan Saja
Jika jumlah emas di akun e-mas pengguna sudah mencapai berat emas fisik yang tersedia di pasaran (minimal 1 gram), pengguna dapat mengambil atau menarik emas dalam bentuk fisik. Emas tersebut kemudian akan dikirim ke alamat yang telah didaftarkan pengguna.

5. Jual Emas Cepat
Pengguna dapat menjual emas milik mereka dan hasil penjualan akan ditransfer ke rekening bank pengguna hanya dalam beberapa menit. Dengan catatan, pengguna telah melakukan verifikasi kartu identitas dan mendaftarkan rekening bank mereka di e-mas.

6. Transfer Emas ke Sesama Pengguna e-mas
Emas yang dibeli dan dititipkan pada aplikasi dapat pula ditransfer kepada sesama pengguna aplikasi e-mas. Untuk aktivitas transfer pertama, emas pengguna harus sudah mencapai 2 gram. Sementara berat emas yang bisa ditransfer dimulai dari 0,02 gram.

“Kami ingin e-mas dapat menjadi pusat transaksi dan investasi emas di Indonesia. Mereka tidak perlu ke mana-mana lagi karena di e-mas mereka dapat menjual, membeli, mengambil, bahkan mentransfer emas kapan saja, dari mana saja. Emas juga akan langsung dititipkan secara otomatis dalam bentuk digital sehingga mereka tidak perlu pusing memikirkan tempat penyimpanan emasnya,” ujar George B. Sumantri.

Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help