Advertorial

Gunakan Vivo V7, Begini Trik Seimbangkan Kehidupan Pribadi dan Pekerjaan di Tahun 2018

Tuntutan pekerjaan yang semakin besar membuat banyak orang zaman sekarang sulit sekali menyeimbangkan kehidupan pekerjaan dan kehidupan pribadi yang m

Gunakan Vivo V7, Begini Trik Seimbangkan Kehidupan Pribadi dan Pekerjaan di Tahun 2018
vivoyearend 

TRIBUNNEWS.COM – Tuntutan pekerjaan yang semakin besar membuat banyak orang zaman sekarang sulit sekali menyeimbangkan kehidupan pekerjaan dan kehidupan pribadi yang mereka punya.

Banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan membuat banyak orang terpaksa harus lembur, bahkan tak jarang mengorbankan waktu istirahat mereka untuk menyelesaikan tugas yang ada.

Oleh sebab itulah, memasuki tahun 2018 ini ada baiknya untuk menghindari stres dan menjaga kesehatan bagi kamu yang selama ini selalu sibuk bekerja. Apa sajakah yang harus kamu lakukan?

Pertama, sebanyak apapun pekerjaan yang ada, luangkanlah sedikit waktumu untuk beristirahat. Kedua, gunakanlah waktu luang yang ada untuk berjalan-jalan baik bersama keluarga, pasangan atau bersama sahabat.

Ketiga, pisahkanlah nomor khusus untuk pekerjaan dan untuk urusan pribadimu. Nah, supaya tidak ribet membawa dua smartphone kemanapun, ada baiknya menggunakan smartphone yang memiliki dual sim dan App Clone. Satu diantaranya adalah Vivo V7.

Memiliki dual sim dalam satu smartphone, kamu tak harus kerepotan sebab bisa menggunakan nomor pribadi dan nomor untuk urusan kantor dalam satu gadget. Tak hanya itu, Vivo juga memiliki fitur bernama App Clone.

Fitur ini berguna bagi kamu yang ingin membedakan aplikasi messenger pribadi dan pekerjaan dalam satu smartphone sekaligus. Menggunakan fitur ini, kamu bisa menggunakan dua akun pada aplikasi messenger seperti Whatsapp, Line, BBM, dan aplikasi messenger lainnya.

Tak hanya itu, demi memudahkan aktivitasi multitasking yang kamu lakukan ketika bekerja, Vivo V7 memiliki fitur Smart Split 3.0. Fitur ini membuatmu bisa membalas email klien sembari menonton video streaming artis favoritmu.

Selain fitur-fitur di atas, Vivo V7 juga melengkapi dirinya dengan fitur FullViewTM Display 5,7 inci, kamera depan 24MP, kamera belakang 16MP dengan Ultra HD 64MP, 64-bit Qualcomm octa-core CPU, 4GB RAM, ROM 32 GB hingga 256GB, serta fitur Face Access.

Menyambut awal tahun ini pun, Vivo Indonesia memberikan cashback langsung sebesar Rp 200.000, free skin Eudora, dan gratis kuota telkomsel sebesar 10GB.

Mendapatkan Vivo V7 ini sangatlah mudah, kamu bisa membelinya di seluruh Vivo Store Indonesia atau di official partner e-commerce Vivo yaitu JD.ID.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help