Advertorial

Kapasitas Penyimpanan Besar Vivo V7, Bisa Buat Apa Saja?

Kapasitas ruang penyimpanan atau ROM yang besar merupakan suatu hal mutlak yang harus dimiliki smartphone saat ini. Ini jugalah yang dilakukan oleh Vi

Kapasitas Penyimpanan Besar Vivo V7, Bisa Buat Apa Saja?
vivoyearend 

TRIBUNNEWS.COM – Kapasitas ruang penyimpanan atau ROM yang besar merupakan suatu hal mutlak yang harus dimiliki smartphone saat ini. Ini jugalah yang dilakukan oleh Vivo Smartphone, terutama pada produk terbarunya Vivo V7.

Memiliki ROM sebesar 32GB, kapasitas ini masih bisa diperbesar hingga mencapai 256GB. Kapasitas sebesar ini tentu memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak aplikasi mulai dari beragam aplikasi transportasi online, aplikasi messenger hingga aplikasi game yang beragam dan bisa dimainkan kapan saja.

Tak hanya itu, dengan kapasitas sebesar itu, bagi para penggemar musik pun kamu bisa menyimpan beralbum-album lagu berformat mp3, foto-foto penuh kenangan bersama orang-orang tercinta, hingga menyimpan berkas kuliah dan pekerjaan.

Tapi yang terpenting, memiliki kapasitas penyimpanan yang besar tak membuat kamu harus menahan-nahan dalam menyimpan berkas yang ada sehingga bisa kamu bawa kemanapun dan dimanapun kamu berada.

Tak Cuma ROM Besar, Tapi Juga Berteknologi Besar

Tak cuma ROM, nyatanya Vivo V7 memiliki banyak teknologi besar didalamnya. Contohnya saja tampilan layar penuh FullViewTM Display 5,7 inci dengan screen-to-body sebesar 83,6 persen. Soal kamera pun, sama seperti produk Vivo lainnya, Vivo V7 dibekali kamera depan 24MP.

Kamera beresolusi besar tersebut digabungkan dengan Face Beauty 7.0 mampu menghasilkan foto selfie yang sempurna. Bahkan teknologi Face Beauty ini bisa digunakan untuk panggilan video chatting.

Kamera belakang Vivo V7 juga tak mau kalah. Memiliki resolusi 16MP, kamera ini mampu menghasilkan foto Ultra HD 64MP.

Untuk dapur pacu, Vivo V7 memiliki 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan RAM sebesar 4GB, serta fitur Face Access yang mampu meningkatkan efisiensi dan keamanan kunci smartphone kamu.

Demi melengkapi kesempurnaan yang ada, Vivo V7 juga memiliki fitur Smart Split 3.0 dan App Clone. Dengan fitur Smart Split, kamu bisa menonton video kesukaan sembari membalas chat yang masuk sehingga membuatmu tidak perlu mengorbankan keduanya.

Sedangkan aplikasi App Clone bisa kamu gunakan untuk beberapa aplikasi messenger seperti Whatsapp, Line dan BBM, serta aplikasi messenger lainnya sehingga kamu bisa mempunyai dua akun aplikasi messenger di dalam satu smartphone.

Tapi paling asyiknya lagi, menyambut tahun baru 2018 ini Vivo Indonesia memberikan promo menarik berupa cashback langsung Rp 200.000, free skin Eudora, dan gratis kuota telkomsel sebesar 10GB.

Untuk mendapatkan Vivo V7 ini, kamu bisa mengunjungi seluruh Vivo Store Indonesia atau official partner e-commerce Vivo, yaitu JD.ID.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help