Ini Cara Agar Pelanggan Mau Membeli Secara Online

Domain .com, merupakan salah satu yang dapat menjadi landasan kesuksesan online

Ini Cara Agar Pelanggan Mau Membeli Secara Online
net

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Internet saat ini telah menjadi alat yang ampuh bagi bisnis untuk memasarkan bisnis mereka, terlepas dari besar bisnisnya maupun jangkauan pasar yang mereka miliki.

Secara global, konsumen mengandalkan internet tidak hanya untuk mencari solusi yang sesuai dengan kebutuhan pribadi dan bisnis mereka, namun juga melakukan transaksi online, semuanya dapat dilakukan dengan mudah dari rumah atau kantor mereka.

Menurut penelitian Asosiasi Penyedia Internet Indonesia (APJII) yang dikeluarkan pada November 2016, 98,6% pengguna internet di Indonesia sadar bahwa mereka dapat menggunakan internet sebagai tempat untuk menjual barang dan jasa, dan 63,5% mengaku sudah pernah melakukan transaksi online.

Nah, berikut omo cara membuat pelanggan mau membeli online :

Mendapatkan perhatian yang tepat secara online
Pencarian kata kunci sederhana untuk "kerajinan tangan" dapat menghasilkan lebih dari 10.000 kategori yang sesuai pada mesin pencari populer. Akibatnya, konsumen saat ini memiliki pilihan tak terbatas di pasar online yang sangat padat. Tantangan utamanya adalah menarik pengunjung ke situs web Anda dan kemudian meyakinkan mereka untuk berbisnis dengan Anda – mengubah mereka dari hanya sekedar 'klik' menjadi 'pelanggan'.

Nama domain .com bisa mendukung sukses secara online
Langkah pertama yang penting untuk melakukan bisnis di Internet adalah dengan memilih dan mendaftarkan nama domain (alamat web).

Nama domain dapat digunakan untuk mewakili merek dan identitas perusahaan Anda di Internet. Untuk membantu meningkatkan visibilitas perusahaan Anda di web dan untuk membangun merek Anda secara online, pilih nama domain yang berarti dan daftarkan sesegera mungkin.

Sama halnya dengan lokasi di dunia offline yang dapat menjadi faktor penting bagi pertumbuhan bisnis Anda, nama domain .com, misalnya, dapat menjadi landasan kesuksesan online Anda.

Banyak wirausahawan muda memilih jenis domain ini saat mereka mulai memasukkan ide bisnis baru mereka di web. Selanjutnya, ini membantu memberikan visibilitas dan kredibilitas instan untuk merek Anda secara online, baik di Indonesia maupun di seluruh dunia.

Dari pencarian online menjadi belanja online
Dengan layanan seperti pemesanan perjalanan, pemesanan tiket film, dan perbankan yang semakin banyak tersedia secara online, Internet telah membuka peluang lebih besar untuk bisnis, baik kecil maupun besar, dalam mengubah target audiens online mereka menjadi pelanggannya.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help