Advertorial

Seperti apa tampilan Funtouch 3.2 pada Vivo V7? Cari Tahu dan Dapatkan Promonya Juga!

Semakin berkembangnya teknologi smartphone di dunia, membuat banyak produsen yang mengembangkan operasi sistem sendiri di dalam smartphone mereka. Hal

Seperti apa tampilan Funtouch 3.2 pada Vivo V7? Cari Tahu dan Dapatkan Promonya Juga!
vivoyearend 

TRIBUNNEWS.COM – Semakin berkembangnya teknologi smartphone di dunia, membuat banyak produsen yang mengembangkan operasi sistem sendiri di dalam smartphone mereka. Hal ini jugalah yang dilakukan oleh Vivo melalui Funtouch OS.

Funtouch OS merupakan operasi sistem buatan Vivo yang dibangun berdasarkan sistem operasi Andorid. Dari segi tampilan OS ini terlihat sangat simpel namun terkesan mewah dan indah.

OS ini sangatlah mudah untuk digunakan. Ini terlihat dari bentuk ikon dan folder yang ada, serta adanya control center yang memudahkan pengguna dalam beraktivitas.

OS terbaru mereka yakni Funtouch 3.2 pun bisa ditemukan di beberapa smartphone Vivo. Satu diantaranya pada smartphone terbaru mereka yakni Vivo V7.

OS Funtouch 3.2 Vivo V7 mendukung lebih banyak aktifitas multitasking seperti Smart Split 3.0 yang membuat pengguna bisa menonton video kesukaan sembari membalas pesan masuk tanpa menghentikan aktivitas menonton yang dilakukan.

Kemudian ada App Clone yang membuat pengguna tak perlu memerlukan dua smarpthone untuk membedakan aplikasi messenger pribadi dan pekerjaan sebab berkat fitur ini pengguna bisa mempunyai dua akun aplikasi messenger seperti Whatsapp, Line, dan BBM dalam satu smartphone.

Serta adanya Game Mode yang membuat pengguna dapat bermain game tanpa gangguan notifikasi chat dan panggilan telepon.

Mendukung performa OS Funtouch 3.2, Vivo V7 dilengkapi 64-BIT Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM sehingga bisa bekerja secara maksimal tanpa lag.

Bukan hanya dari segi performa yang sangat mendukung penggunaan sehari-hari, soal ukuran pun bisa dibilang Vivo V7 sangat pas. Tampil dengan layar penuh FullViewTM Display 5,7 inci dan rasio screen-to-body sebesar 83,6 persen, smartphone ini sangatlah nyaman digenggam dan pas disimpan di dalam kantong. Serta kamera depan 24MP juga menjadi salah satu kelebihan dari Vivo V7 dan kamera belakangnya 16MP yang dapat menghasilkan foto Ultra HD 64MP sehingga gambar terlihat lebih tajam dan detail.

Tawarkan Promo Awal Tahun

Menyambut tahun baru 2018 ini, Vivo Indonesia memberikan cashback langsung sebesar Rp 200.000 pada tiap pembelian Vivo V7. Tak hanya itu, pembeli juga bisa mendapatkan free skin Eudora, Vivo Selfie Goddes pada permainan Mobile Legends: Bang Bang dan kuota telkomsel gratis sebesar 10GB.

Ingin Memiliki Vivo V7 Sebagai smartphone andalanmu tahun ini? Kamu bisa mendapatkan Vivo V7 di seluruh Vivo Store Indonesia dan official partner e-commerce Vivo JD.ID.

Rasakan kemudahan menjalankan smartphone berkat Funtouch 3.2 hanya di Vivo V7!

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help