Advertorial

Tak Cuma Sekedar Tampang, Body Vivo V7 Bisa Menunjang Penampilan

Zaman sekarang apalagi sudah memasuki tahun 2018 ini, smartphone tak hanya menjadi gadget untuk mendukung segala aktivitas pemilikinya namun berubah m

Tak Cuma Sekedar Tampang, Body Vivo V7 Bisa Menunjang Penampilan
vivoyearend 

TRIBUNNEWS.COM – Zaman sekarang apalagi sudah memasuki tahun 2018 ini, smartphone tak hanya menjadi gadget untuk mendukung segala aktivitas pemilikinya namun berubah menjadi sImbol fashion dan jati diri yang patut diperhitungkan.

Mengerti akan hal tersebut, salah satu produsen smartphone dunia, Vivo, sangat memperhatikan tampilan smartphone yang mereka produksi, terutama pada seri terbaru mereka, Vivo V7.

Desain Vivo V7 sangat ramping dengan lengkungan yang dirancang untuk memberikan kenyamanan pada pemiliknya ketika harus memegang smartphone dalam jangka waktu yang lama.

Tak hanya itu, proses nano sand coating yang ada pada smartphone ini membuatnya memiliki tekstur yang lebih baik sehingga tidak licin dan kokoh ketika digenggam.

Ditambah lagi adanya antenna lines yang membuat Vivo V7 terlihat lebih menarik dan stylish ketika digunakan.

Vivo V7 sendiri tersedia dalam dua warna yakni black matte dan gold. Warna Black matte cocok sekali bagi mereka yang ingin menampilkan kesan anggun, percaya diri, kuat, dan tegas.

Sedangkan warna gold sangat pas bagi mereka yang ingin menampilkan kesan glamour, semangat dan keindahan.

Bukan hanya dari segi desain, soal ukuran pun bisa dibilang Vivo V7 sangat pas. Tampil dengan layar penuh FullViewTM Display 5,7 inci dan rasio screen-to-body sebesar 83,6 persen, smartphone ini sangatlah nyaman digenggam dan pas disimpan di dalam kantong.

Memiliki Segudang Fitur Menarik

Selain menampilkan ukuran yang pas dan desain yang menarik, Vivo V7 juga memiliki keunggulan yang patut diperhitungkan. Lihat saja kamera depannya yang memiliki resolusi sebesar 24MP dengan Face Beuty 7.0 mampu menghasilkan foto selfie lebih sempurna.

Bahkan fitur Face Beauty 7.0 ini bisa digunakan untuk panggilan video, sehingga pengguna tampil sempurna setiap saat.

Tak mau kalah dengan kamera depan, kamera belakang Vivo V7 memiliki resolusi 16MP yang mampu menghasilkan foto Ultra HD setara kamera 64MP.

Vivo V7 juga dilengkapi oleh fitur menarik lainnya seperti Face Access yang meningkatkan keamanan dan efisiensi saat membuka kunci smartphone, fitur Smart Split 3.0 yang membuatmu bisa menonton video dan membalas pesan dalam waktu bersamaan.

Serta fitur App Clone yang membuatmu tak perlu lagi menggunakan dua smartphone sekaligus sebab harus membedakan aplikasi messenger pribadi dan pekerjaan. Lewat fitur ini kamu bisa memiliki dua akun aplikasi messenger seperti Whatsapp, Line, dan BBM dalam satu smartphone.

Banjir Promo

Ingin memiliki Vivo V7? Kamu bisa mendapatkan di seluruh Vivo Store Indonesia dan official partner ecommerce Vivo Indonesia yakni JD.ID.

Merayakan awal tahun 2018 ini, Vivo Indonesia memberikan penawaran menarik pada setiap pembelian Vivo V7 berupa cashback langsung sebesar Rp 200.000, free skin Eudora, yakni Vivo Selfie Goddess dalam game Mobile Legends: Bang Bang, dan kuota telkomsel gratis sebesar 10GB.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help