Nokia 2 Sanggup Tahan Dua Hari Hanya Dengan Sekali Pengisian

Hadir dengan baterai berkapasitas 4100 mAh, Nokia 2 sanggup bertahan selama dua hari hanya dengan sekali pengisian.

Nokia 2 Sanggup Tahan Dua Hari Hanya Dengan Sekali Pengisian
IST
HMD Global, pemegang lisensi eksklusif Nokia untuk ponsel dan tablet, hari ini mengumumkan peluncuran Nokia 2. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - HMD Global, pemegang lisensi eksklusif Nokia untuk ponsel dan tablet, hari ini mengumumkan peluncuran Nokia 2.

Smartphone yang membawa ciri khas Nokia dalam hal ketahanan baterai ini didesain untuk dapat terus bekerja, sementara smartphone lain membutuhkan pengisian ulang baterai untuk dapat tetap berfungsi.

Hadir dengan baterai berkapasitas 4100 mAh, Nokia 2 sanggup bertahan selama dua hari hanya dengan sekali pengisian.

Daya tahan baterai dua hari yang mengesankan ini tidak lantas mempengaruhi kinerjanya. Menggabungkan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ dan layar 5 inci berkualitas tinggi dengan sistem operasi pure AndroidTM yang aman, dan selalu update, Nokia 2 menawarkan teknologi yang bisa diandalkan, setiap saat dan sepanjang hari.

Mark Trundle, Country Manager – Indonesia, Australia and New Zealand, HMD Global, mengatakan, kami telah menciptakan smartphone yang bisa diandalkan orang, tanpa mereka harus menyiagakan penggunaan baterai dalam kegiatan kesehariannya.

Setiap komponen dari Nokia 2, dari layar hingga baterai, chipset hingga sistem desain, telah dirancang untuk sedikit mungkin mengkonsumsi daya dari baterainya yang besar. Ini memungkinkan pengguna mendapatkan ponsel tahan lama yang bisa diandalkan.

Nokia 2 dibuat agar pengguna memiliki kebebasan untuk melakukan lebih banyak hal, tanpa harus mengurangi aktivitas keseharian mereka.

Dibuat untuk Tahan Lama

Nokia 2 memberikan daya tahan yang tak tertandingi dalam desain, memanfaatkan semua keunggulan dari warisan ponsel Nokia yang berkualitas, sederhana dan andal.

Bingkainya yang ramping dibuat secara presisi dari satu blok aluminium, sementara Corning® Gorilla® Glass dilengkapi dengan pahatan polikarbonat di bagian belakang, membuatnya tak hanya tampak elegan tetapi juga kokoh, sebagaimana diharapkan pengguna dari smartphone Nokia.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help