SociaBuzz Luncurkan Marketplace Jasa Fotografi

Berbagai jasa fotografi bisa didapatkan di Servolia mulai dari foto prewedding, foto produk, foto company profile, foto traveling dan sebagainya

SociaBuzz Luncurkan Marketplace Jasa Fotografi
net
Situs servolia.com 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Saat ini kalangan milenial dan pebisnis susah mendapatkan jasa fotografi apapun secara instan dan sesuai budget.

Banyak fotografer yang menawarkan diri melalui internet, namun tetap merepotkan dan  memiliki kendala tersendiri karena  harus cek berbagai situs atau media sosial satu per satu, menghubungi berbagai fotografer untuk menanyakan biaya, sampai proses negosiasi.

Nah, SociaBuzz.com melihat adanya peluang untuk menghadirkan sebuah solusi yakni menghadirkan Servolia.com, sehingga siapapun yang membutuhkan jasa fotografi cukup masuk ke situs dan mengisi kuesioner singkat secara gratis.

"Dalam beberapa jam, mereka akan mendapatkan hingga 5 penawaran harga dari fotografer yang tertarik bekerjasama,' kata Rade Tampubolon, CEO & Co-Founder SociaBuzz.com, Kamis (11/1/2018).

Dikatakannya, konsep yang dihadirkan Servolia.com, kedua pihak yaitu konsumen dan fotografer sama-sama diuntungkan.

Baca: Berkat Skill Fotografi, Foto-foto ini sebenarnya Diambil di Tempat Jelek, tapi Hasilnya Luar Biasa!

Konsumen mendapatkan fotografer secara instan yang sesuai budget, fotografer pun bisa meninjau rincian kebutuhan dan budget konsumen terlebih dahulu sebelum mengajukan ketertarikan kerjasama.

"Jadi bisa menghilangkan proses pencarian dan tawar-menawar yang cukup menghabiskan waktu dan energi,” katanya.

Berbagai jasa fotografi bisa didapatkan di Servolia mulai dari foto prewedding, foto produk, foto company profile, foto traveling, sampai yang cukup populer saat ini adalah foto ala selebgram.” ujar Rade.

"Beberapa bulan yang lalu SociaBuzz juga menciptakan Pixamola.com, sebuah situs dimana para fotografer bisa menjual stok foto dan menghasilkan uang,' katanya.

Rade menambahkan, SociaBuzz memiliki misi memberdayakan para kreator dan pelaku ekonomi kreatif di Indonesia dengan menggunakan teknologi.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved