Advertorial

Mengintip Indahnya Kota Jakarta Lewat Kamera Vivo V7

Dikelilingi gedung pencakar langit dan padatnya kendaraan yang berlalu lalang setiap harinya membuat banyak orang berpikir kota Jakarta tak terlihat i

Mengintip Indahnya Kota Jakarta Lewat Kamera Vivo V7
prilly 

TRIBUNNEWS.COM – Dikelilingi gedung pencakar langit dan padatnya kendaraan yang berlalu lalang setiap harinya membuat banyak orang berpikir kota Jakarta tak terlihat indah layaknya kota-kota lain di Indonesia.

Anggapan tersebut tak sepenuhnya benar, nyatanya gedung pencakar langit dan banyaknya kendaraan yang berlalu lalang bisa terlihat sangat indah, terutama di malam hari. Apalagi jika dilihat dari kawasan Bundaran HI.

vivo
Keindahan malam hari Bundaran HI Jakarta.

Namun tak hanya kawasan Bundaran HI, kawasan Monas dan Bundaran Semanggi juga menjadi tempat warga menikmati keindahan Jakarta di malam hari.

Keindahan ini sangatlah sering diabadikan oleh para penghuni kota Jakarta, terutama setelah seharian beraktivitas. Keindahan tersebut juga tak dilewatkan para penyuka mobile photography untuk mengabadikannya dan membagikannya di sosial media.

Oleh sebab itulah, saat ini  banyak warga Jakarta yang memiliki smartphone dengan kualitas kamera tinggi seperti Vivo V7.

Vivo V7 memiliki resolusi kamera depan sebesar 24MP dan kamera belakang sebesar 16MP dengan foto Ultra HD 64MP. Gambar yang dihasilkan dari smartphone ini membuat gambar terlihat lebih tajam dan detail.

vivo
Hasil foto kamera belakang Vivo V7. (urbandigital.id).

Supaya menambah keindahan dari foto yang diambil, smartphone ini dilengkapi Mode Potret yang membuat foto memiliki latar belakang blur layaknya efek Bokeh pada kamera profesional.

Selain kamera, Vivo V7 mempunyai keunggulan lain seperti Face Access yang memudahkan mengunci layar dan menambah sistem keamanan. Cara menggunakannya pun cukup mudah yaitu hanya memperlihatkan wajah pada layar dan otomatis layar smartphone akan terbuka.

Untuk urusan ukuran layar, bisa dibilang smartphone ini juga tak boleh diragukan. Memiliki FullViewTM Display membuat layar terlihat leluasa dan luas namun tetap nyaman digenggaman.

Memiliki kamera bagus, fitur Face Access dan FullViewTM Display, Vivo V7 hanya ditawarkan seharga Rp 3.599.000.

Jadi, tertarik untuk membelinya? Dapatkan informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi situs www.vivo.com  atau www.vivosmartphone.id.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved