Advertorial

Bagaimana Cara Mendapatkan Hasil Foto Produk Terbaik Dengan Vivo V7?

Bagi sebagian besar orang yang tinggal di Indonesia, smartphone sudah menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari, bahkan menjadi sumber mata

Bagaimana Cara Mendapatkan Hasil Foto Produk Terbaik Dengan Vivo V7?

TRIBUNNEWS.COM – Bagi sebagian besar orang yang tinggal di Indonesia, smartphone sudah menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari, bahkan menjadi sumber mata pencarian utama.

Sebut saja bagi mereka pengemudi ojek online dan pemilik online shop. Keberadaan smartphone sangatlah berarti sebab menjadi alat utama dalam mencari nafkah.

Contohnya saja bagi pemilik online shop. Berkembangnya penjualan secara online di Indonesia membuat banyak perusahaan ecommerce menyediakan aplikasi mobile sehingga mempermudah konsumennya dalam berbelanja.

Tapi tak hanya bagi konsumen, munculnya aplikasi ini juga memudahkan para pemilik online shop dalam menjalankan usaha mereka, sehingga bermodalkan smartphone saja mereka bisa berjualan dan menerima pesanan semua konsumen.

Selain mempermudah dalam bertransaksi, smartphone juga memudahkan mereka dalam memotret barang-barang yang dijual. Agar hasil foto terlihat lebih bagus saat pemotretan produk nanti, ada baiknya menyiapkan:

Background Foto

Tak perlu menyewa studi foto, dengan bermodalkan kain atau kertas tebal berwarna putih bisa memberikan hasil foto yang bersih dan indah. Selain itu, dengan menggunakan background berwarna putih dapat mempermudah dalam mengedit foto nanti.

Pencahayaan

Banyak sekali pilihan sumber pencahayaan yang bisa digunakan dalam pemotretan produk. Namun yang paling gampang dan murah adalah menggunakan cahaya alami yang berasal dari matahari.

Letakkanlah produk dan background dekat dengan jendela sehingga cahaya yang ada bisa masuk dalam frame foto saat pemotretan nanti. Tapi jika kesulitan menemukan cahaya alami, gunakanlah sebuah lampu besar sehingga foto yang dihasilkan tetap terlihat sempurna.

Tripod

Walaupun bisa menggunakan tangan saja, ada baiknya saat sesi pemotretan produk nanti menggunakan tripod atau mini tripod. Penggunaan alat ini dimaksudkan untuk menghasilkan gambar yang stabil dan tidak blur.

Hindari penggunaan Zoom

Jangan pernah menggunakan zoom saat memotret produk karena hasilnya menjadi tidak tajam sekaligus menurunkan resolusi foto. Lebih baik, dekatkan saja smartphone pada objek yang akan difoto.

Kamera Smartphone Beresolusi Tinggi

Supaya hasil foto terlihat bagus layaknya menggunkan kamera DSLR atau Mirrorless, pastikanlah menggunakan smartphone dengan kamera belakang beresolusi tinggi seperti yang dimiliki Vivo V7.

Vivo V7 memiliki kamera belakang dengan resolusi 16MP dan mampu menghasilkan foto HD 64MP. Kamera depan Vivo V7 juga tak kalah canggih sebab memiliki resolusi sebesar 24MP.

Sebenarnya tak hanya resolusi saja, banyak fitur lainnya yang membuat Vivo V7 menjadi smartphone yang tepat bagi mereka yang ingin memotret produk untuk berjualan online. Apa sajakah itu? Semua bisa ditemukan pada situs www.vivo.com  atau www.vivosmartphone.id.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help