Advertorial

Biar Ga Kena Ambek, Ini Dia Kado Valentine yang Disuka Wanita Segala Usia

Hari Valentine tinggal sebentar lagi. Perayaan ini memang tak mengenal usia, mulai dari mereka yang masih muda hingga orangtua yang telah berumur past

Biar Ga Kena Ambek, Ini Dia Kado Valentine yang Disuka Wanita Segala Usia
vivo 

TRIBUNNEWS.COM – Hari Valentine tinggal sebentar lagi. Perayaan ini memang tak mengenal usia, mulai dari mereka yang masih muda hingga orangtua yang telah berumur pasti menyiapkan kejutan istimewa demi menunjukan besarnya rasa cinta pada pasangannya.

Tapi, apakah kamu masih bingung ingin memberi kado spesial apa pada pasangan saat Valentine nanti? Jika iya, mungkin dua kado ini bisa kamu berikan kepada mereka. Apa sajakah itu?

Parfum

Hampir semua orang pasti suka menggunakan parfum. Asyiknya lagi, parfum hampir disukai oleh semua wanita dari berbagai usia. Oleh sebab itulah, memilih parfum sebagai kado Valentine yang tak pernah salah untuk diberikan.

Tinggal tentukan saja aroma parfum seperti apa yang akan kamu beli. Jika pasanganmu memiliki kepribadian dinamis dan gemar beraktivitas di luar, maka parfum beraroma buah sangat cocok untuknya.

Namun jika pasangan memiliki kepribadian feminim dan klasik, maka parfum beraroma bunga bisa jadi pilihannya yang tepat. Lain halnya jika pasanganmu memiliki kepribadian yang tenang dan santai. Jika ia seperti itu, maka parfum beraroma rempah atau kayu adalah pilihan yang terbaik.

Tapi jika pasanganmu adalah seseorang yang seksi atau eksotis, bila dibandingkan aroma lainnya, parfum beraroma oriental sangat cocok untuk dirinya.

Lipstik

Setidak sukanya seorang wanita berdandan, lipstik pasti akan selalu tersedia di dalam tas mereka. Oleh sebab itulah, menghadiakan pasangan berupa buket lipstik pada Valentine nanti bisa jadi kado yang istimewa.

Sekedar saran, pilihlah warna lipstik sesuai kepribadian pasangan kamu. Jika ia adalah pribadi yang hangat, mudah membuat orang merasa nyaman dan tulus, maka lipstik berwarna nude seperti cokelat atau taupe.

Jika ia pribadi yang hanngat dan menyenangkan maka warna oranye atau peach bisa dipilih. Sedangkan jika pasanganmu berkepribadian supel dan berjiwa muda maka lipstik warna pink bisa dipilih.

Lain halnya jika pasanganmu adalah seseorang yang senang jalan-jalan, sangat percaya diri, dan tidak mudah terintimidasi. Bila dibandingkan warna lainnya, maka lipstik berwarna merah bisa dipilih.

Agar makin romantis dan membuat pasangan bahagia, jangan lupa juga saat Valentine ajak pasangan makan malam istimewa di tempat kesukaannya. Di sini kamu bisa memberikan kado yang disiapkan dan jangan lupa abadikan momen bersama lewat smartphone dengan kamera beresolusi tinggi seperti Vivo V7.

vivo

Tercanggihnya di bidangnya, Vivo V7 memiliki kamera depan beresolusi 24MP dan kamera belakang beresolusi 16MP. Mirip dengan fitur DSLR dan Mirrorless, Vivo V7 memiliki Portrait Mode yang menghadirkan efek bokeh atau blur pada latar belakangnya.

Canggihnya lagi, selain efek di atas, Vivo V7 juga memiliki Smart Beauty yang memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function sehingga berfoto saat malam atau ruangan minim cahaya hasilnya akan tetap jelas dan tajam.

Selain itu, ada juga fitur Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty yang mampu mengindentifikasikan gender sehingga dapat menyesuaikan efek wajah pada pria dan wanita. Dengan begini, foto kamu dan pasangan terlihat indah namun tetap natural.

Bukan hanya resolusi dan fitur kameranya saja, Vivo V7 ternyata memiliki kelebihan lainnya yang bisa Anda temukan dan telusuri hanya di sini.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved