Advertorial

Cara Mudah Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan. Dijamin Ampuh!

Kehadiran smartphone, terutama aplikasi chatting seperti WhatsApp membuat komunikasi kita dengan pasangan, keluarga, teman dan rekan kerja semakin leb

Cara Mudah Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan. Dijamin Ampuh!
vivo 

TRIBUNNEWS.COM – Kehadiran smartphone, terutama aplikasi chatting seperti WhatsApp membuat komunikasi kita dengan pasangan, keluarga, teman dan rekan kerja semakin lebih cepat dan mudah.

Tapi tak hanya sisi positifnya saja, terkadang mengataskan namakan demi menjalin silahturahmi Anda kerap kali diundang ke dalam sebuah grup tanpa sepengetahuan dan seizin diri  Anda.

Awalnya grup tersebut menjadi wadah berkomunikasi, tapi lama kelamaan nilainya mulai bergeser dan berubah menjadi wadah untuk ajang pamer serta berargumen. Kalau sudah begitu pasti Anda tidak tahan dan ingin segera keluar dari grup tersebut.

Namun terkadang niatan ini suka tertunda sebab perasaan tak enak terhadap anggota-anggota yang tergabung dalam grup tersebut.

Lantas apa yang harus dilakukan supaya bisa keluar tanpa sepengetahuan anggota lainnya? Dilansir dari nakita.grid.id, ternyata trik-trik  ini bisa Anda terapkan untuk keluar grup WhatsApp tanpa perlu ketahuan.

Cara pertama: Hapus data WhatsApp

Buka menu pengaturan smartphone, pilih manajemen aplikasi dan pilih aplikasi WhatsApp. Kemudian pilih hapus data dan hapus cache. Tapi cara ini memiliki kekurangan. Tak hanya grup yang Anda inginkan, secara otomatis semua grup dan data yang ada pada WhatsApp menjadi hilang dan harus dimulai dari awal.

Cara kedua: ganti nomor WhatsApp Sementara

Pertama cadangkan terlebih dahulu data chat yang ada. Kemudian sediakanlah nomor baru sementara yang akan Anda gunakan, buka aplikasi WhatsApp, kemudian pilih titik tiga di kanan atas dan pilih opsi setelan. setelah itu pilih akun dan pilih opsi ganti nomor

Setelah berhasil, nomor akan otomatis terganti dengan nomor sementara tapi Anda masih belum keluar. Nah, setelah itu hapus memori WhatsApp atau hapus cache. Setelah itu, daftarlah kembali dengan nomor lama 15 menit setelah hapus data.

Jika sudah keluar, Anda pun kini bisa tenang dari gangguan grup WhatsApp yang menjengkelkan. Ungkapkan juga kebahagianmu dengan membuat GIF seru dan membagikanlah pada status di WhatsAppmu.

vivo

Supaya hasil GIF terlihat lebih bagus, gunakan saja smartphone Vivo V7 yang memiliki kamera depan beresolusi 24MP dan kamera belakang beresolusi 16MP. Canggihnya lagi, demi mendukung tampilan Anda agar lebih sempurna tersedia juga beberapa fitur dan mode yang bisa digunakan.

Misalnya saja Portrait Mode yang mampu menghadirkan efek bokeh atau latar blur pada setiap fotonya, juga smart beauty yang memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function sehingga berfoto saat malam atau ruangan minim cahaya hasilnya akan tetap jelas dan tajam.

Serta fitur Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty yang mampu mengindentifikasikan gender sehingga dapat menyesuaikan efek wajah pada pria dan wanita.

Bukan itu saja, Vivo V7 juga memiliki keungulan lain yang bisa Anda temukan hanya di sini.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved