Advertorial

Bak Surga dan Neraka Ini Plus Minusnya Punya Pacar Posesif

Perlakukan sayang dan perhatian yang dilakukan oleh pasangan pasti membuat kita menjadi berbunga-bunga dan bahagia. Namun jika perlakuan tersebut beru

Bak Surga dan Neraka Ini Plus Minusnya Punya Pacar Posesif

TRIBUNNEWS.COM – Perlakukan sayang dan perhatian yang dilakukan oleh pasangan pasti membuat kita menjadi berbunga-bunga dan bahagia. Namun jika perlakuan tersebut berubah menjadi posesif tentu perasaan kita jadi serba salah.

Di satu sisi kita sangat senang sebab sang pacar sangat perhatian dengan kita. Di sisi lain, karena terlalu ingin mengetahui apa yang kita ‘kerjakan’ dan dengan ‘siapa’ kita berpergian, perlakukan posesif ini bisa menjadi masalah.

Selain hal di atas ada plus minus lainnya yang dialami oleh jika kamu memiliki pacar posesif.

Merasa Dicintai

Sifat posesif dari sang pacar membuat kita terkadang merasa dicintai. Perhatian yang dia berikan tanpa henti membuat kita merasa istimewa, apalagi ucapan cinta dan perlakukan sayang yang selalu diberikan pasti membuat kita merasa menjadi seseorang yang paling beruntung di dunia ini.

Merasa Aman

Saking posesifnya, sang pacar pasti selalu menemani kita kemana pun kita pergi. Perlakukan ini tentu memberikan rasa ‘aman’ karena kita tak sendirian saat berpergian. Bahkan ketika tak bisa mengantar pun, mereka memastikan dengan siapa kita pergi sehingga kita akan tetap merasa aman.

Harus Laporan Terus

Nah, ini dia salah satu minusnya seorang pacar yang posesif. Kemana pun kita pergi, kita harus laporan dengannya. Pasti kita diharuskan harus memberikan kabar dengan siapa kita pergi dan kemana kita akan pergi. Bahkan terkadang saking posesif, sang pacar pasti akan melakukan video call ‘yakin’ dengan siapa kita pergi.

Kemana-mana Harus Foto

Tak enaknya, jika tidak video call, kita juga diwajibkan harus berfoto dengan siapa kita pergi. Foto yang dikirimkan pun harus bagus, supaya sang pacar bisa dengan jelas melihat dengan ‘siapa’ kita benar-benar pergi.

Supaya ia tidak ngambek, lebih baik berfotolah dengan kamera beresolusi besar seperti Vivo V7 yang memiliki kamera depan beresolusi 24MP dan kamera belakang 16MP.

Menggunakan kamera smartphone seperti ini tak hanya membuat hasil foto terlihat jelas, berkat adanya Mode Portrait yang memiliki efek bokeh foto yang dihasilkan pun terlihat lebih indah, bagus, dan sempurna.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help